Rauhanda Riyantama
Paul Pogba dan Istri Maria Zulay merayakan Lebaran. (Instagram/@mariapogba)

Bolatimes.com - Tidak lama lagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk para pesepak bola dunia bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Idul Fitri menjadi momen yang penting dan dinantikan oleh umat Muslim dunia, termasuk para pesepakbola setelah berpuasa penuh selama satu bulan.

Lantas, siapa saja deretan bintang dunia yang merayakan Idul Fitri?

Baca Juga:
Bidik Emas SEA Games 2023, Timnas U-22 Dinasihati Legenda Sepak Bola Indonesia

1. Paul Pogba

Pemain yang baru saja kembali ke Juventus di musim 2022/23 ini bakal merayakan Idul Fitri. Pogba sendiri cukup sering membagikan momen keislamannya di media sosial.

Akan tetapi, musim 2022/23 ini dijalani Pogba dengan tidak mulus dan penuh hambatan. Cedera membuatnya cuma tampil dua kali buat Juventus dengan durasi bermain hanya 42 menit.

Baca Juga:
Sebut Justin Hubner Sedih Batal Dinaturalisasi, Eks Exco PSSI Beri Wejangan

2. Mohamed Salah

Musim ini tidak berjalan lancar buat Salah dan Liverpool. Keran gol Salah agak mampet jika dibandingkan musim-musim sebelumnya dan Liverpool sedang kesulitan.

Salah cuma mencatatkan 15 gol dan 7 assist di Liga Inggris dan Liverpool tertahan di peringkat 8 klasemen. Kendati begitu, Salah bakal merayakan Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga:
Justin Hubner Batal Dinaturalisasi, Netizen Pamit Unfollow

3. Karim Benzema

Darah muslim didapat Karim Benzema dari ayahnya, Hafid, dan sang ibu yang bernama Wahida Djebbara. Dia dikenal sebagai pemain yang rutin menjalankan ibadah, termasuk puasa pada bulan Ramadan.

Penyerang dan kapten Real Madrid itu sering terlihat merayakan hari Idul Fitri di kampung halamannya, Lyon, Prancis.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Chelsea vs Real Madrid dan Napoli vs AC Milan

4. Sadio Mane

Winger anyar Bayern Munchen ini juga akan merayakan hari Idul Fitri 1444 H. Pria kelahiran 10 April 1992 ini merupakan seorang anak dari imam masjid di negara asalnya Senegal.

Sadio Mane pun kerap terlihat sebagai sosok Muslim yang taat. Sementara untuk penampilannya musim ini, Sadio Mane cukup kesulitan dengan hanya mencetak 10 gol.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More