Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Peluang Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen di Manchester United semakin terbuka lebar. Pasalnya, kontrak pelatih asal Norwegia itu dikabarkan sudah berakhir bersama klub lamanya.

Solskjaer datang ke Manchester United sejak Desember 2018 lalu. Ia ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho hingga musim 2018/2019 usai. Setelah itu, dirinya akan kembali ke klub lamanya, yakni Molde.

Namun, kontrak tiga tahun Solskjaer bersama Molde kini dilaporkan telah dihapus dari situs resmi klub. Kondisi itu tentu saja melapangkan jalan pelatih 46 tahun itu untuk tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Baca Juga:
Bocah Idola Pemain Indonesia Ini Dibawa Manchester United Hadapi PSG

"Saya tidak yakin bagaimana kerjanya. Saya pikir kontraknya sudah berakhir, dan sekarang saya terikat kontrak dengan Mancehster United. Saya pikir kami butuh sebuah kontrak baru di sana (di Molde)," kata Solskjaer kepada Podcast Fotballklubben, dikutip Manchester Evening News.

"Saya cuma di sini sampai musim panas, berusaha melakukan wawancara kerja terbaik yang bisa saya lakukan," imbuhnya.

Performa Manchester United di bawah arahan Solskjaer memang terbilang mengesankan. Bagaimana tidak, Setan Merah hanya menelan satu kekalahan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:
Real Madrid Kalah, Dua Pemain Ini Jadi Tumbal Karena Cedera

Catatan impresif tersebut dikabarkan membuat Manchester United mengurungkan minat untuk memboyong manajer Tottenham, Mauricio Pochettino di musim panas nanti. Namun, apapun itu, manajemen Setan Merah belum mengetuk palu terkait sosok pelatih Paul Pogba cs pada musim depan.

Load More