Galih Priatmojo
Pemain Manchester United, Tahith Chong. [@tahithchong / Instagram]

Bolatimes.com - Manchester United tampil pincang jelang lakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Paris Saint Germain, Kamis (7/3/2019) dini hari nanti. Pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer pun nekat membawa lima bocah sebagai amunisi tambahan ke Stadion Parc des Princes. Salah satunya ternyata idola pemain Indonesia yang pernah menimba ilmu di Feyeenoord, Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer benar-benar dibikin pusing kepala jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Badai cedera tengah menghantam skuat Setan Merah mendekati laga krusial.

Paul Pogba, Alexis Sanches hingga Juan Mata dipastikan absen. Praktis tak ada pilihan bagi Ole untuk memboyong para pemain muda sebagai gantinya guna menghadapi Paris Saint Germain.

Baca Juga:
Real Madrid Kalah, Dua Pemain Ini Jadi Tumbal Karena Cedera

Seperti dilansir dari laman resmi Manchester United, lima bocah yang dibawa Ole yakni James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood, Brandon Williams serta Tahith Chong.

Nama terakhir yang disebut ternyata merupakan idola dari pemain Indonesia, Yussa Nugraha yang pernah merumput bersama tim Liga Belanda, Feyenoord yang kini diperkuat Robin van Persie.

Pemain asal Solo itu mendambakan karier seperti Tahith Chong yang di usianya masih muda sudah dikontrak tim raksasa Manchester United.

Baca Juga:
Lawan Persipura, Pelatih PSIS Berharap Tidak Terbebani Status Tuan Rumah

Meski begitu, idola pemain Indonesia itu saat ini tengah dalam tekanan berat, apalagi Manchester United di leg pertama ditundukkan Kylian Mbappe dkk dengan skor 0-2. Membalikkan keadaan pun jadi misi mustahil bagi Setan Merah.

Jika ingin lolos ke babak 8 besar, Manchester United musti menang setidaknya dengan skor 3-1. Kalau hanya menang 1-0 sudah pasti Ole dan anak asuhnya harus mengubur mimpi tampil lebih jauh di Liga Champions.

Berikut para penggawa Manchester United yang bakal dibawa ke Paris dini hari nanti.

Baca Juga:
Dua Kali Kalah, Kalteng Putra Kini Percaya Diri Bisa Balas PSM Makassar

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant

Bek: Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Brandon Williams, Ashley Young

Gelandang: Fred, james Garner, Angel Gomes, Scott McTominay, Andreas Pereira

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan Keempat, Ini Barang Bukti yang Dibawa Joko Driyono

Penyerang: Tahith Chong, Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Load More