Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Juventus vs Manchester United. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Manchester United menelan kekalahan dari Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions musim 2018/2019. Di pertandingan lainnya, tim-tim seperti Bayern Munchen dan Real Madrid berhasil memetik kemenangan.

Manchester United harus menanggung malu ketika menjamu Juventus di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat Setan Merah kalah tipis 0-1.

Gol kemenangan Juventus dipersembahkan oleh Paulo Dybala pada menit ke-17 dan tak mampu disamakan oleh Romelu Lukaku cs hingga waktu bubar. Alhasil, kekalahan 0-1 dari klub asal Turin pun tak bisa terelakkan.

Baca Juga:
Paulo Dybala Bawa Juventus Kalahkan Manchester United

Kemenangan Juventus membuat mereka semakin kokoh di puncak Grup H dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara Manchester United masih berada di posisi kedua berkat raihan empat poin.

Pemain Juventus, Paulo Dybala merayakan gol ke gawang Juventus di Liga Champions (AFP)

Pada pertandingan lainnya, Bayern Munchen sukses menekuk tuan rumah AEK Athens dengan skor 2-0 di Stadion Athens Olympic. Gol-gol kemenangan skuat Die Rotens terlahir di babak kedua, masing-masing dari Javier Martinez pada menit ke-61 dan Robert Lewandowski (63'). Meski begitu, Grup E masih dikuasai oleh Ajax karena pada laga lainnya klub asal Belanda tersebut sukses menghempaskan Benfica.

Sementara itu, Real Madrid yang tengah terseok-seok di kompetisi domestik meraih hasil positif di Liga Champions. Menjamu Victoria Plzen di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang tipis 2-1 melalui sumbangan gol dari Karim Benzema dan Marcelo. Hasil itu membuat anak asuh Julen Lopetegui memuncaki klasemen Grup G Liga Champions 2018/2019.

Baca Juga:
Sriwijaya FC: Tidak Usah Capek Latihan, Bayar Wasit Saja!

Selain kemenangan Juventus, Real Madrid, dan Bayern Munchen, beberapa kemenangan lainnya juga sukses didapat tim-tim lainnya seperti Manchester City, AS Roma, dan Ajax.

Berikut hasil lengkap Liga Champions musim 2018/2019, Rabu (24/10/2018):

  • AEK Athens 0-2 FC Bayern Munchen
  • Ajax 1-0 Benfica
  • Hoffenheim 3-3 Lyon
  • Shakhtar Donetsk 0-3 Manchester City
  • Real Madrid 2-1 Viktoria Plzen
  • AS Roma 3-0 CSKA Moscow
  • Young Boys 1-1 Valencia
  • Manchester United 0 - 1 Juventus

Baca Juga:
Mesut Ozil Unggah Foto Sujud Syukur Pertama Kali di Instagram

Load More