Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Neymar (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Bintang Brasil, Neymar mengaku tidak marah dengan olokan terkait aksi guling-gulingnya di Piala Dunia 2018 yang banyak tersebar di media sosial.

Piala Dunia yang berlangsung di Rusia itu tidak hanya menyajikan laga-laga yang seru dan mendebarkan, tetapi ajang empat tahunan itu juga diwarnai oleh aksi-aksi guling Neymar yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Setelah pulih dari cedera yang membuatnya menepi selama 2 bulan, penampilan dari Neymar pun dinanti-nantikan usai mendapat kabar bahwa pemain berusia 26 tahun itu bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Fabinho Berniat Bujuk Mbappe Gabung Liverpool

Namun, penampilan Neymar kurang begitu memuaskan bersama Brasil di Piala Dunia Rusia tersebut. Pasalnya Selecao harus tersingkir usai dikalahkan oleh Belgia di babak perempat final. Adapun dalam lima laga Brasil, Neymar mencatatkan dua gol.

Gagal membawa Brasil berbicara banyak di Piala Dunia 2018, Neymar justru mencuri perhatian dengan aksi diving dan guling-gulingnya di lapangan.

Penyerang Paris Saint-Germain ini kerap terlihat melakukan diving dan memberikan respon yang berlebihan ketika dijatuhkan oleh pemain lawan.

Baca Juga:
PT LIB Tolak Permintaan Mundur Laga Persija Jakarta

Bahkan pada laga melawan Meksiko, Neymar tercatat menghabiskan waktu 14 menit karena aksi guling-gulingnya tersebut.

Neymar saat mengerang kesakitan. (Sumber: Dok. mashable.com).

Atas aksinya itulah Neymar mendapat kritikan dan menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Tak sedikit yang membuat meme terkait aksi guling-gulingnya tersebut. Bahkan aksi guling-gulingnya itu dibuat jadi tantangan yang berjudul Neymar Challenge di media sosial.

Meski banyak menerima olok-olokan, Neymar mengaku tidak marah dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Jurgen Klopp: Alisson Becker Adalah Kiper Kelas Dunia

"Saya bercanda (dalam video media sosial). Karena semua orang mengkuti itu, saya menganggapnya sebagai lelucon. Saya tidak kecewa," kata Neymar dikutip dari Sportskeeda.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan ikut membuat tantangan yang diberi nama #ChallengeDAFALTA yang memiliki arti tantangan pelanggaran.

Neymar mengunggah video tersebut ke dalam Story Instagramnya. Dalam videonya itu Neymar terlihat bersama banyak anak-anak yang mengikuti tantangan yang dibuatnya tersebut.

Baca Juga:
Baru Berpisah, Sriwijaya Sudah Harus Hadapi 3 Mantan dari Arema

Load More