Rauhanda Riyantama
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Asian Games 2022 di China. Menariknya, tim besutan Indra Sjafri berpotensi menghadapi rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain.

Rekan Neymar, yakin Lee Kang-in di PSG dikabarkan bakal membela Korea Selatan di Asian Games 2022. Dilansir laman Kbs Korea Selatan, Lee Kang-in ikut didaftarkan dalam skuad Taeguk Warriors yang hendak berangkat ke Asian Games 2022.

Di Asian Games 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama Korea Utara, Kirgistan, dan Taiwan. Sementara Korea Selatan di Grup E bersama Bahrain, Thailand, dan Kuwait.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Korsel bisa terjadi andai lolos dari fase grup. Tentu akan jadi pengalaman buat skuat Garuda bisa melawan Lee Kang-in yang kini bermain di PSG.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 tak dipasang target tinggi di Asian Games 2022. Kemungkinan Indra Sjafri tak akan menurukan pemain bintangnya di kejuaraan tersebut karena padatnya jadwal Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan tampil di berbagai ajang, mulai dari Piala AFF U-23, Kualifikasi Piala Asia U-23, hingga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga:
Debut Jadi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Dipuji Media Malaysia

"Memang tidak ada target, berarti kami memberikan pengalaman ke pemain," ujar Indra, ke wartawan.

Load More