Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pendukung Argentina lempat televisi dari lantai dua apartemennya/The Sun

Bolatimes.com - Tersingkirnya Argentina dari Piala Dunia 2018 tentunya menyisakan kesedihan bagi para skuat La Albiceleste. Begitu juga yang dirasakan oleh para pendukungnya. Entah apa yang dirasakan oleh salah satu pendukung Argentina ini, ia sampai melempar televisinya dari lantai dua apartemennya.

Prancis berhasil melangkah maju di Piala Dunia 2018 usai menyingkirkan Argentina pada Sabtu, (30/6/2018) dini hari WIB. Les Blues mengalahkan Argentina dengan skor 4-3.

Empat gol yang berhasil membawa anak asuh Didier Deschamps unggul itu dicetak oleh Antoine Griezmann (penalti 13'), Benjamin Pavard (57'), dan Kylian Mbappe (64'.68').

Baca Juga:
Jorge Sampaoli Telah Lakukan yang Terbaik Agar Messi Maksimal

Sementara tiga gol balasan Argentina dicetak oleh Angel Di Maria (41'), Gabriel Mercado (48'), dan Sergio Aguero (90+3).

Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018 ini menambah deretan kegagalan tim Tango di ajang Internasional. Seperti yang diketahui Argentina telah gagal di final Piala Dunia 2014 dan tiga kali di final Copa America.

Pastinya kegagalan Argentina untuk lolos dari fase gugur di Piala Dunia 2018 ini membuat pendukung mereka bersedih. Dinukil dari The Sun, seorang pendukung sampai melempar televisi dari lantai dua apartemen miliknya ketika menyaksikan kekalahan Argentina atas Prancis tersebut.

Baca Juga:
Kylian Mbappe, Penggemar Ronaldo Penghancur Mimpi Messi

Pendukung Argentina lempar televisi dari lantai 2 apartemennya/The Sun

Entah apa yang dirasakan oleh salah satu pendukung Argentina yang tidak diketahui namanya ini. Tetapi yang jelas ia sangat menyayangkan kagagalan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia.

Melihat kesedihan para pendukung Argentina itu, Sergio Aguero mencoba untuk memenangkan seluruh pendukungnya.

"Jelas kami sedih tentang kekalahan, kami harus mencoba berpikir ke depan. Kami memberikan semua yang kami bisa. Para penggemar Argentina sangat bersemangat, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka," terang Aguero dikutip dari The Sun

Baca Juga:
5 Pemain Paling Kotor di Piala Dunia 2018

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli juga turut angkat bicara mengenai kegagalan tim besutannya. Ia mengatakan kegagalan itu sangat menyakitkan setelah melihat anak asuhnya telah berusaha.

"Sangat menyakitkan untuk keluar dari Piala Dunia dengan usaha yang dilakukan para pemain. Mereka mempertaruhkan segalanya di lapangan," kata Sampaoli.

Baca Juga:
Layak Ditiru! Ronaldo Tunjukkan Simpatinya Kepada Pemain Lawan

Load More