Pipin Lukmanul Hakim
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves memiliki motivasi berlipat ketika timnya menjamu Persis Solo dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 di Stadion GBLA, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves penuh percaya diri menatap pertandingan timnya melawan Persis Solo pada jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24.

Pertemuan Persib vs Persis akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu, (4/2/2024) dengan kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

Jeda kompetisi selama Piala Asia, tentu dimanfaatkan baik untuk melakukan persiapan. Ciro menilai, jika ia dan kawan-kawan pun sudah bekerja keras dalam berlatih selama persiapan.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan," kata Ciro Alves.

"Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus," tambahnya.

Pemain asal Brasil itu mengaku punya harapan untuk bisa mencetak gol seperti pada pertemuan pertama di markas Persis Solo.

Namun, Ciro Alves lebih menitikberatkan pada kemenangan skuad Maung Bandung, dan tugasnya melayani rekan-rekannya.

"Saya selalu ingin mencetak gol, tapi posisi saya di sini adalah winger. Tapi, saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif, dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol," kata Ciro.

"Tapi hal terpenting bagi saya adalah membantu rekan satu tim, membantu David mencetak gol, dan merusak fokus bek lawan. Ini fungsi saya. Tapi, jika ada kesempatan mencetak gol, maka saya senang, yang paling utama adalah tiga poin," tambahnya.

Load More