Pipin Lukmanul Hakim
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku antusias menyambut pertandingan melawan Persis Solo dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 yang digelari di Stadion GBLA, pada Minggu (4/2/2024) sore. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Henhen Herdiana menyatakan, bahwa dirinya sangat antusias menyambut pertandingan Persib Bandung melawan Persis Solo pada lanjutan jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24.

Bentrok Persib vs Persis akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (4/2/2024) dengan kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

Pertandingan ini, bisa dibilang menjadi ajang debut Henhen Herdiana bersama skuad Maung Bandung bermain di kandang.

Baca Juga:
Prediksi Skor Persib vs Persis Liga 1 2023/2024: Head to Head, Susunan Pemain, Live Indosiar Jam Berapa?

"Laga besok (hari ini), tentunya ada motivasi lebih buat saya pribadi," kata Henhen, seperti dipetik dari laman Persib.

Pemain bernomor punggung 12 itu baru kembali usai dipinjamkan ke Dewa United. Ia pun memiliki peluang untuk tampil di laga ini. Sekaligus tampil di hadapan Bobotoh.

Henhen berharap hasil maksimal bisa diraih Persib. Menurutnya, rekan-rekannya di skuad Maung Bandung dalam keadaan siap, dan akan berusaha keras guna tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Baca Juga:
Bahagianya Nick Kuipers Mendapat Kabar Baik Jelang Persib vs Persis

"Kami benar-benar siap buat mengawali pertandingan, apalagi ini di kandang sendiri. Itu harus kami perjuangkan," katanya.

Di samping itu, Henhen mengaku kondisinya fisiknya makin membaik usai libur panjang jeda kompetisi. Bahkan secara mental pun, ia memastikan dalam keadaan baik.

"Sekarang (fisik) sudah hampir 100 persen, mungkin 80-90 (persen), sudah siap. Buat persiapan pertandingan, kami lagi berproses dalam latihan dan paling penting nanti kami siap lawan (Persis) Solo setelah libur," katanya.

Baca Juga:
Persib Berbahaya Bersama Bojan, Milo Bocorkan Antisipasi Persis

Sebagai pemain belakang, Henhen mengaku siap menjaga wilayahnya agar tetap aman. Diakuinya, lawan punya pemain depan yang tajam, ia dan kawan-kawan akan antisipasi hal tersebut.

"Mereka kompak, agresif dalam counter attack, mempunyai pemain yang sangat cepat. Empat sampai lima pemain sudah bisa menyelesaikan, dan itulah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang, oleh saya sendiri maksudnya," katanya.

Baca Juga:
Tak Ada Perhatian Khusus! Milo Puji Pemain Persib, Tiga Nama Ini Disebut

Load More