Irwan Febri Rialdi
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala usai bobol gawang Zenit Saint Petersburg di Liga Champions. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dilaporkan tidak mau menampung Paulo Dybala yang akan menjadi bebas transfer pada akhir musim ini setelah kontraknya tak diperpanjang Juventus.

Paulo Dybala dipastikan bakal meninggalkan Juventus secara gratis lantaran kontraknya akan segera berakhir pada 1 Juli mendatang.

Situasi itu membuat Paulo Dybala dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Inter, Napoli, PSG, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona.

Baca Juga:
Kasihan Lihat Lionel Messi di PSG, Pedri Berharap La Pulga Pulang ke Barcelona

Namun, surat kabar El Nacional dan La Gazzetta dello Sport bersikeras Barcelona tidak tertarik untuk memboyong pemain berjuluk La Joya itu.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dilaporkan tidak cocok dengan karakter permainan Dybala. Striker Argentina itu dinilai tidak pas untuk gaya sepak bolanya di Camp Nou.

Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang selama jendela transfer Januari untuk meningkatkan lini serang mereka.

Baca Juga:
Pesimis Tetap Latih Persija, Sudirman: Saya Tidak Tahu Siapa Pelatihnya

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyaksikan timnya berlaga di ajang La Liga menghadapi Real Betis di Camp Nou pada 4 Desember 2021. [AFP]

Sejauh musim ini, Dybala telah menyumbangkan 13 gol dan enam assist untuk Juventus dalam 29 pertandingan kompetitif.

Namun seperti biasa, musim Paulo Dybala di Turin kerap dipengaruhi oleh masalah cedera yang berulang, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Senin (28/3/2022).

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Tokyo Verdy Izinkan Pratama Arhan Puasa, Ada Menu Khusus yang Disiapkan Koki

Load More