Irwan Febri Rialdi
Gelandang muda Barcelona, Pedri. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Barcelona, Pedri, turut prihatin dengan situasi yang dialami Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Dia berharap permain berjuluk La Pulga bisa kembali ke Camp Nou.

Lionel Messi tak mendapatkan hasil yang diinginkan sejak bergabung dengan PSG pada musim panas lalu. Dia gagal membawa Les Parisiens melaju jauh di Liga Champions di samping catatan gol dan assistnya menurun.

Striker timnas Argentina itu bahkan mulai dibenci fans PSG. Setelah timnya tersingkir di 16 besar Liga Champions dari Real Madrid, Messi dan Neymar dicemooh fans sendiri.

Baca Juga:
Pesimis Tetap Latih Persija, Sudirman: Saya Tidak Tahu Siapa Pelatihnya

Situasi itu tak pernah dialami Lionel Messi sebelumnya, dan mungkin jadi sinyal bahwa dia harus segera angkat kaki dari PSG kendati kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Pedri, yang sempat bermain bersama Lionel Messi diawal-awal kariernya merumput bersama tim senior Barcelona, sedih dengan situasi yang dialami idolanya itu.

Dia berharap yang terbaik untuk Messi. Dia juga mengatakan bahwa La Pulga bisa kembali ke Barcelona apabila situasinya memungkinkan.

Baca Juga:
Tokyo Verdy Izinkan Pratama Arhan Puasa, Ada Menu Khusus yang Disiapkan Koki

Ekspresi kekecewaan penyerang PSG, Lionel Messi pada laga babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Parc des Princes, Paris, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"Ketika segala sesuatunya tidak berhasil untuk seorang teman, seperti yang saya anggap sebagai dia, itu sedikit menyakitkan,” kata Pedri dikutip dari Goal Internasional, Senin (28/3/2022).

"Saya [pernah] bersenang-senang dengan Leo di lapangan dan di luar itu dia orang yang luar biasa jadi saya berharap dia bisa kembali."

"Saya bersenang-senang bermain dengannya dan merupakan kegembiraan memiliki dia sebagai rekan setim,” pungkasnya.

Baca Juga:
Terhenti di Semifinal Liga 3, Manajer Mataram Utama Tetap Bersyukur Promosi ke Liga 2

Messi dan Pedri pernah bermain bersama pada 2020 di Barcelona atau hanya semusim sebelum La Pulga meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan PSG.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Profil Nazri Nasir, Pelatih Interim Singapura yang Kalahkan Malaysia

Load More