Rabu, 07 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Senin, 07 Maret 2022 | 08:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam, Minggu hingga Senin (7/3/2022) dini hari WIB, menyajikan pekan ke-28. Antara lain Juventus berhasil mengalahkan Spezia, sementara AC Milan tumbangkan Napoli.

Juventus berhasil meraup poin penuh saat menjamu Spezia dalam laga pekan ke-28 di Stadion Allianz, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Bianconeri menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Alvaro Morata.

Kemenangan atas Spezia membuat Juve sukses memberi tekanan besar kepada tim-tim di atasnya berkat 14 pertandingan liga tak terkalahkan sejak akhir November.

Juventus memang tetap menempati urutan keempat dengan 53 poin atau terpaut empat dan lima poin dari Inter Milan dan Napoli yang berada pada peringkat kedua dan ketiga.

Meski demikian, Si Nyonya Tua kini cuma terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen AC Milan yang pada laga pekan ke-28 berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Spazia menduduki peringkat ke 16 dengan 26 poin dari 28 pertandingan.

Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud usai bobol gawang Napoli. (TIZIANA FABI / AFP)

Di laga lain, AC Milan berhasil mengudeta Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia setelah sukses mengalahkan Napoli dalam laga pekan ke-28, Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Duel Napoli vs AC Milan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Naples. Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud.

Kemenangan ini membuat AC Milan kini duduk di peringkat pertama dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan, unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua. Meski demikian, posisi AC Milan belum aman, lantaran Nerazzurri masih memiliki satu tabungan laga.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Minggu hingga Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Roma vs Atalanta (1-0)
Cagliari vs Lazio (0-3)
Genoa vs Empoli (0-0)
Bologna vs Torino (0-0)
Fiorentina vs Verona (1-1)
Venezia vs Sassuolo (1-4)
Juventus vs Spezia (1-0)
Napoli vs AC Milan (0-1)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Richarlison Saingi Olivier Giroud