Irwan Febri Rialdi
Gareth Bale. (Twitter/@GOL).

Bolatimes.com - Gareth Bale menjadi sorotan saat Real Madrid menjamu Real Sociedad pada babak perempatfinal Copa del Rey 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020).

Pemain asal Wales ini diketahui pergi meninggalkan pertandingan lebih dulu. Dilansir dari Twitter GOL, Bale meninggalkan Santiago Bernabeu saat pertandingan memasuki menit ke-82.

Saat Bale pergi, Real Madrid dalam posisi tertinggal 1-4 dari Real Sociedad. Eks pemain Tottenham Hotspur ini pun tidak melihat dua gol tambahan yang dicetak oleh rekan-rekannya.

Baca Juga:
Usai Bikin Barcelona Merana, Striker Athletic Bilbao Tulis Pesan Misterius

Pada pertandingan tersebut, Gareth Bale memang hanya datang sebagai penonton. Namanya tidak disertakan oleh pelatih Zinedine Zidane karena alasan cedera.

Ini adalah keempat kalinya secara beruntun Bale tidak masuk dalam daftar pemain Real Madrid. Keputusan Zidane sedikit menuai perdebatan karena sang pemain dikabarkan sudah fit.

Baca Juga:
Main Film Pemburu di Manchester Biru, Adipati Dolken Panen Pujian Netizen

Terlepas dari itu, tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey membuat catatan buruk di kejuaraan tersebut berlanjut, yakni tak pernah capai final selama enam edisi terakhir.

Terakhir kali Real Madrid bermain di final Copa del Rey adalah pada musim 2013/2014. Saat itu, mereka berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Kejutan! Real Madrid dan Barcelona Tersingkir dari Copa del Rey 2019/2020

Load More