Rauhanda Riyantama
Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United dipermalukan Everton 4-0 di Goodison Park, Minggu (21//4/2019) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United secara mengejutkan dibantai Everton empat gol tanpa balas pada laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/2019. Bertandang ke Goodison Park, Minggu (21//4/2019) malam WIB, pasukan Ole Gunnar Solskjaer seolah tak berdaya dan bermain tanpa semangat juang.

Akibat kekalahan tersebut, Solskjaer mengkritik anak asuhnya. Menurut pelatih 46 tahun itu, Paul Pogba dan kolega gagal menunjukkan jati diri sebagai pemain Manchester United.

''Semuanya berantakan hari ini, kami tidak menunjukkan performa kami, dan kami kalah di semua area lapangan secara mendasar," kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

Baca Juga:
Buktikan Loyalitas, Ronaldo: Saya 1.000 Persen Bertahan di Juventus!

"Tidak ada tempat untuk bersembunyi di lapangan saat memakai seragam ini (Manchester United), dan kami tidak cukup baik. Kami tak pantas menjadi Manchester United," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer justru memuji para suporter Manchester United yang terus memberikan dukungan. Menurutnya, hanya suporterlah yang pantas bangga dengan seragam dan simbol The Red Devils.

''Kami harus meminta maaf, atas nama klub, kepada fans karena mereka satu-satunya yang memakai logo ini dengan kepala terangkat dan mengatakan kalau mereka adalah Manchester United,'' tandas pelatih asal Norwegia itu.

Baca Juga:
Persiapan Laga Internasional, Timnas U-16 Jalani TC Bulan Depan

Sebagai informasi, hasil mengecewakan ini menjadi kekalahan kedua Manchester United secara berutun. Parahnya, skuat Setan Merah selalu kalah telak, usai pada laga sebelumnya dibantai Barcelona 3-0 pada perempatfinal Liga Champions.

Load More