Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Para pemain Southampton saat merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion. (Dok. Southampton).

Bolatimes.com - Bek Southampton, Jan Bednarek, mengakui Liverpool sebagai tim yang tangguh di Liga Primer Inggris 2018/2019. Namun, ia tidak akan rela membiarkan Mohamed Salah dan kolega pulang dengan membawa tiga poin.

Southampton akan menjamu Liverpool pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris di St. Mary's Stadium, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu dipastikan akan menjadi menegangkan bagi anak asuh Jurgen Klopp.

Bagaimana tidak, Liverpool diwajibkan meraih kemenangan dalam seluruh laga sisa untuk menjaga peluang juara Liga Primer Inggris 2018/2019. Sekali saja tergelincir, trofi juara liga berpeluang besar akan menjauh dari The Reds.

Baca Juga:
Miris! Tak Ada Duit Timnas Indonesia Terpaksa Absen di Piala AFF U-15 2019

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 79 poin dari 32 pertandingan. Sadio Mane cs tertinggal satu poin dari Manchester City yang duduk manis di puncak.

Jan Bednarek sebagai lawan paham betul kondisi Liverpool saat ini. Namun, ia tidak ingin merelakan tiga poin begitu saja karena Southampton juga berhasrat meraih kemenangan untuk menyelamatkan muka di depan suporter sendiri.

"Liverpool tengah berjuang untuk gelar juara. Hal utama untuknya adalah memenangkan tiga poin. Tetapi, kami pastikan juga akan berjuang untuk itu. Hal paling penting untuk mencapainya adalah kami harus berani," kata Bednarek, dikutip dari Goal.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan ke-33

"Para penggemar juga dapat membuat kami semakin baik. Mereka dapat melihat apakah mereka mendorong kami maju. Kami harus terus berjalan sebagai tim dan itu akan menjadi lebih baik lagi," tuturnya menambahkan.

Namun, Liverpool tampaknya tidak perlu cemas menghadapi Southampton. Jika melihat dua pertemuan terakhir kedua tim, pasukan Jurgen Klopp selali tampil dominan atas klub tersebut.

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool sukses menang 3-0 atas Southampton di Anfield Stadium. Sementara pada dua pertemuan pada musim lalu, The Reds juga sukses meraih kemenangan dengan catatan tanpa kebobolan dan berhasil mencetak delapan gol dari tiga pertemuan.

Baca Juga:
Siap Depak 6 Pemain, Solsksjaer Sudah Incar 4 Pemain Pengganti

Load More