Galih Priatmojo
Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnars Solskjaer. (Anne-Christine POUJOULAT/AFP).

Bolatimes.com - Jelang laga menghadapi Wolverhampton, Rabu (3/4/2019) dini hari nanti, manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer bertekad membawa pasukannya balas dendam sekaligus menjaga asa satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Tentu saja, ketika Anda kalah di sebuah pertandingan, Anda harus punya mentalitas untuk bangkit kembali," buka Solskjaer seperti dimuat ESPN.

"Namun mentalitas bukan sebuah masalah waktu kami kalah melawan Wolves (di perempatfinal Piala FA) dua pekan lalu, kami hanya tidak menemukan kualitas dalam permainan," sambung pelatih berusia 46 tahun itu.

Baca Juga:
Tersingkir di Piala Presiden, Persija Ingin Lampiaskan Pada Ceres Negros

"Wolves itu adalah tim yang senang bermain melawan tim besar, dan hasil-hasil mereka melawan tim besar menjadi bukti. Mereka tim kuat. Namun jika para pemain saya bekerja seperti yang mereka lakukan setiap hari, kami akan baik-baik saja. Kami bisa membalas kekalahan kami di laga nanti, kami bisa meraih hasil positif," sesumbar Solskjaer.

"Ini tergantung mereka untuk bermain dengan kualitas, dengan kreativitas, dan itu adalah bagian sulit dari sepakbola. Namun saya tidak merasa itu adalah tantangan untuk kami. Tentu kami ingin sampai ke titik di mana kami merasa senang untuk membuat tim lawan dalam tekanan," tukas pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Sementara itu, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo juga tetap akan mewaspadai kebangkitan Manchester United. Menurutnya, Setan Merah saat ini jelas berbeda dengan kala disingkirkan di Piala FA lalu. 

Baca Juga:
Gagal Penuhi Sesumbarnya, Kaya FC Cuma Mampu Main Imbang Lawan PSM Makassar

Nuno Espirito Santo (Miguel Riopa/AFP)

Meski demikian, Nuno menegaskan jika Wolves siap 100 persen untuk pertandingan dini hari nanti.

"Kami sebelum ini mampu bersaing dengan baik (ketika menghadapi Man United), kami sangat terorganisir, dan kami harus melakukan itu lagi karena pertandingan nanti akan menuntut banyak hal dari kami," buka kata Nuno sebagaimana dilansir Sky Sports.

"(Kemenangan di perempatfinal Piala FA) itu adalah momen besar, namun kami tahu besok akan menjadi hal yang sangat berbeda. Kami mewaspadai Man United yang berbeda pada laga nanti. Mereka tetaplah tim kuat," lanjutnya.

Baca Juga:
Adu Cantik WAGs Arema FC vs Kalteng Putra, Pilih Lokal atau Interlokal Nih

"Tiap kali kami bermain melawan tim seperti Man United, kami harus siap untuk bersaing," tutur pelatih berpaspor Portugal yang juga pernah membesut FC Porto tersebut.

"Kami tahu seberapa bagus mereka, mereka punya banyak pemain fantastis, manajer fantastis (Ole Gunnar Solskjaer), fans fantastis. Semua sejarahnya, mereka adalah klub besar. Meski demikian, kami siap untuk laga ini terlebih kami akan main di Molineux," tutupnya.

Baca Juga:
Video: Kejeniusan Virgil Van Dijk Gagalkan Peluang Serangan Balik Spurs

Load More