Galih Priatmojo
Persija Jakarta (Dok: persija.id)

Bolatimes.com - Persija Jakarta sudah tak sabar menghadapi lawannya Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Panaad, Balocod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Asisten Pelatih Persija, Mustaqim mengatakan Ismed Sofyan dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur menjajal kemampuan jawara Liga Filipina itu.

"Pertama-tama kami dari Persija datang ke sini (Ceres Negros) untuk melakukan pertandingan besok. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, menghibur masyarakat," kata Mustaqim dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Baca Juga:
Gagal Penuhi Sesumbarnya, Kaya FC Cuma Mampu Main Imbang Lawan PSM Makassar

"Pertama, pemain-pemain sekali lagi tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres Negros, bahwa kita tahu ingin menjajal kekuatan tim juara seperti Ceres Negros," tambahnya.

Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar berduel dengan pemain klub Vietnam, Becamex Binh Duong dalam laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019) sore. [Suara,com / Muhaimin UNTUNG]

Mustaqim menjelaskan kegagalan Macan Kemayoran di Piala Presiden 2019 membuat skuat Macan Kemayoran menjadi lebih fokus menatap laga tandang kali ini.

"Alhamdulillah kita sudah dapat fokus untuk pertandingan di AFC besok, karena kita sudah tidak ikut lagi ke babak selanjutnya Piala Presiden. Saya berharap pekan ini difokuskan kita bisa memenangkan pertandingan besok," tambahnya.

Baca Juga:
Adu Cantik WAGs Arema FC vs Kalteng Putra, Pilih Lokal atau Interlokal Nih

Meski demikian, Mustaqim menyadari mengalahkan Ceres Negros tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Ceres Negros merupakan penghuni papan atas Liga Filipina.

"Ya ini baru pertama kali kita tim Persija datang ke Ceres, dan motivasi kita adalah karena Ceres ada di posisi puncak. Jadi kita berharap paling tidak kita jangan kalah di sini untuk mengejar poin dari Ceres dan ini adalah tekad kami dari tim Persija dan itu target kami dari tim manajemen," pungkasnya.

Ceres Negros saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan perolehan enam poin. Sementara Persija yang mengantongi empat poin dari dua pertandingan, berada di posisi kedua.

Baca Juga:
Video: Kejeniusan Virgil Van Dijk Gagalkan Peluang Serangan Balik Spurs

Load More