Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Sevilla akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Barcelona pada pekan ke-24 La Liga musim 2018/2019 di Stadion Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) pukul 22.15 WIB. Pada laga itu, Lionel Messi diprediksi bermain sejak menit awal.

Lionel Messi kembali menjadi pemain kunci Barcelona pada musim 2018/2019. Tercatat, ia sudah mengemas 33 gol di semua kompetisi, salah satunya dilesakkan ke gawang Sevilla pada leg kedua Copa de Rey musim 2018/2019 lalu.

Pelatih Sevilla, Pablo Machin, tidak menampik bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Namun, belajar dari kasus Real Madrid, ia ingin anak asuhnya mewaspadai Barcelona secara keseluruhan.

Baca Juga:
6 Rahasia Steven Gerrard, Koleksi Jersey David Beckham Hingga Kamar Ritual

Pasalnya, Barcelona pernah mempermalukan Real Madrid dengan skor 5-1 tanpa Lionel Messi pada 28 Oktober 2018. Ketika itu, Luis Suarez mencetak hat-trick, sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Philipe Coutinho dan Asturo Vidal.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. [bcw-global.com]

"Dia adalah yang terbaik di dunia dan kami harus menyadari itu," kata Pablo Machin, dikutip dari Goal.

"Itu sudah jelas, tetapi tim mereka sangat kuat juga. Barcelona mencetak lima gol melawan Real Madrid [pada Oktober] tanpa Messi. Dia penting tetapi kolektif lebih dari itu," imbuhnya.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Dukung Solskjaer Jadi Manajer Tetap Manchester United

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim dipastikan sama-sama tampil ngotot untuk meraih tiga poin demi posisi masing-masing di klasemen sementara La Liga musim 2018/2019.

Saat ini, Sevilla berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 37 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Barcelona perlu mengamankan tiga poin untuk meninggalkan kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid.

Baca Juga:
Lawan Liverpool, Solskjaer Tak Peduli Jika Pogba 'Dimatikan'

Load More