Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Barcelona vs Sevilla. (LLuis Gene/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa bahagia anak asuhnya mampu meraih kemenangan besar atas Sevilla di leg kedua Copa del Rey 2018/2019. Dengan demikian, Blaugrana lolos ke babak semifinal.

Barcelona mampu meraih kemenangan meyakinkan atas tamnya Sevilla pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Keenam gol Barcelona disumbangkan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-13 dan 53', Ivan Rakitic (31'), Sergi Roberto (54'), Luis Suarez (89'), dan Lionel Messi (90'). Sementara gol balasan Sevilla diciptakan oleh Guilherme Arana (67').

Baca Juga:
Soal Tim Terbaik, Pelatih Real Madrid Serang Balik Pep Guardiola

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona berhasil membalas kekalahan yang diterima pada leg pertama. Seperti diketahui, Sevilla sukses mengalahkan Blaugrana lewat dua gol dari Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Ernesto Valverde mengaku senang dengan apa yang mampu dipersembahkan oleh Philippe Coutinho dan kolega. Ia semakin percaya bahwa harapan untuk memenangkan setiap trofi pada musim ini masih terbuka lebar.

"Impian kami adalah memenangkan semua trofi yang kami bisa. Kompetisi ini membuat kami sangat bersemangat," kata Ernesto Valverde seperti dikutip dari Marca, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:
Pembelaan Pelatih Juventus Usai Dibantai Atalanta di Coppa Italia

"Selalu ada waktu dalam pertandingan di mana segalanya terjadi dan kami harus melawannya. Pada leg pertama, kami memiliki situasi di mana kami tidak bisa mencetak gol dan Sevilla mengalahkan kami," tuturnya menambahkan.

Selain Barcelona, ada dua tim yang telah memastikan diri melaju ke semifinal Copa del Rey 2018/2019. Kedua tim tersebut adalah Valencia dan Real Betis. Sementara itu, Real Madrid baru akan menentukan nasib melawan Girona pada Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:
Diisukan Hengkang dari Manchester United, Fellaini Bakal Hijrah ke Klub Ini

Load More