Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Anthony Martial saat mencetak gol ke gawang Manchester City lewat titik putih penalti (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Anthony Martial tidak tampak batang hidungnya ketika Manchester United menjamu Burnley pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Ia juga tidak terlihat di bangku cadangan Setan Merah.

Menurut manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial memang sedang absen karena mengalami cedera saat latihan terakhir, Selasa (29/1/2019) sore WIB. Ia pun berharap winger asal Prancis bisa segera pulih untuk mengisi lini depan Setan Merah.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Ian Kington/AFP)

"Dia mendapat cedera ringan saat latihan dan semoga dia bisa kembali pada akhir pekan," kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari situs resmi klub, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:
Krzysztof Piatek Tampil Menggila, Ini Komentar Kapten AC Milan

"Tidak mungkin dia bermain hari ini (kontra Burnley) jadi cukup mudah untuk memasang Romelu (Lukaku)," imbuh arsitek 45 tahun itu.

Tanpa Anthony Martial, Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019). Sempat tertinggal dua gol lewat aksi Ashley Barnes dan Chris Wood, Setan Merah membalas melalui Paul Pogba dan Victor Lindelof lima menit menjelang laga bubar.

Perlu diketahui, hasil imbang ini adalah yang pertama kalinya bagi Setan Merah sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Manchester United selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Arsenal Uber Tandatangan Ivan Perisic Jelang Penutupan Bursa Transfer

Load More