Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai tidak akan mudah untuk memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium. Ia merasa pemain berkebangsaan Prancis itu sudah nyaman di Old Trafford.

Juventus dikabarkan ingin memboyong Paul Pogba untuk menambah kreatifitas lini tengah mereka yang selama ini masih didominasi Miralem Pjanic. Terlebih, Si Nyonya Tua memiliki target untuk menyapu bersih trofi musim ini. Sehingga mereka tentu saja perlu untuk terus menyempurnakan tim.

Namun, menurut Allegri tidak akan mudah untuk memboyong Pogba dari Old Trafford. Ia menilai gelandang 26 tahun itu sudah bahagia sejak Manchester United diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
Gabung Madura United, Syahrian Abimanyu Lengkapi 11 Pemain Berlabel Timnas

"Sangat sulit melihat dia di Juventus lagi. Ia jelas pemain yang hebat, tetapi statusnya saat ini masih menjadi pemain Manchester United, dan dia nyaman berada di sana saat ini," kata Allegri seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (27/1/2019).

Pogba sendiri bukan sosok asing bagi Juventus karena pernah berada empat musim berseragam Kota Turin. Selama di sana, pemain asal Prancis itu mendulang sukses di Turin dengan menyabet empat gelar Serie A Italia bersama Bianconeri.

Kegemilangannya di lini tengah Juventus membuat Manchester United memecahkan rekor transfer pada 2016 yakni dengan merogoh kocek hingga 89 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun.

Baca Juga:
Kalahkan Greysia / Apriyani, Ini Kata Pasangan Ganda Putri Jepang

Sementara itu, Pogba memang sedang kembali on fire sejak Jose Mourinho pergi. Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol dan delapan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Load More