Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan MU bersama Paul Pogba di Stadion Cardiff City, Cardiff (22/12/2018)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan ada yang salah dengan Jose Mourinho dalam menangani para pemain Setan Merah, khususnya Paul Pogba.

Seperti yang diketahui, Ole Gunnar Solskjaer meneruskan tugas Jose Mourinho setelah pelatih yang berjuluk The Special One itu dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember lalu.

Di bawah arahan Solskjaer, Manchester United pun mulai bangkit dengan kini memperoleh delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Bahkan yang menarik perhatian, performa Paul Pogba langsung berubah signifikan sejak ditangani pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca Juga:
Sebut Juara Liga 1 Sudah Diatur, Persija Tuntut Vigit Waluyo Minta Maaf

Dinukil dari Mirror, sebelum laga Arsenal kontra Manchester United di putaran keempat Piala FA, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan ada yang salah dengan Jose Mourinho dalam menangani Paul Pogba.

Terungkap ketika Jose Mourino masih melatih Manchester United, para pemain seperti Paul Pogba dilaporkan tidak diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri di ruang ganti.

Pelatih Jose Mourinho berjabat tangan dengan Paul Pogba saat menggantinya (Alain Grosclaude/AFP)

Atas hal itu Solskjaer pun mengatakan bahwa Mourinho perlu memberikan pemain kebebasan untuk mengekpresikan diri mereka agar para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga:
Thierry Henry Resmi Dipecat, AS Monaco Tunjuk Kembali Leonardo Jardim

"Para pemain ingin menjadi sukses, mereka ingin menang dan melakukan yang terbaik  jika Anda membiarkan mereka mengekspresikan diri mereka. Mereka tidak dapat mengalahkan ego Anda," buka Jose Mourinho dikutip dari Mirror.

"Mereka harus bisa percaya pada diri mereka sendiri, Anda tahu Paul misalnya, dia adalah karakter besar, kepribadian besar, tapi itulah keseluruhan Paul Pogba, manusia, sepaket, pemain bola," lanjutnya menambahkan.

Jika melihat kembali saat era Jose Mourinho masih melatih Manchester United, pelatih asal Portugal itu justru sering dikabarkan berselisih dengan para pemain Setan Merah, salah satunya Paul Pogba. Performa Pogba juga sering menjadi bahan kritikan karena dinilai sering tampil tidak konsisten.

Baca Juga:
Solskjaer Bocorkan Ada Peran Ronaldo & Rooney dalam Kalahkan Arsenal

Di saat-saat terakhir Mourinho melatih Manchester United, ia bahkan menaruh Paul Pogba di bangku cadangan di dua pertandingan terakhirnya.

Load More