Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pandangannya terkait penerapan taktik dari Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Prancis itu menilai strategi Solskjaer lebih jelas.

Solskjaer merupakan pelatih sementara yang ditugaskan untuk mengawal Manchester United hingga akhir musim. Dirinya menggantikan peran Jose Mourinho setelah serangkaian hasil buruk yang ditorehkannya beberapa waktu lalu.

Namun, bersama pelatih asal Norwegia tersebut, Setan Merah kembali bermain ganas dengan menyapu enam pertandingan di Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Baca Juga:
Ini Sosok Misterius Berkostum Spider-Man di Sesi Latihan Leicester City

Terkait fenomena tersebut, Paul Pogba menilai kebangkitan Manchester United ialah karena taktik yang lebih jelas. Para pemain tahu pasti harus melakukan apa ketika di lapangan.

"Cara kami bermain kami memiliki lebih banyak kepemilikan bola. Kami tahu lebih banyak ke mana harus menyerang dan ke mana harus pergi. Kami memiliki lebih banyak pola permainan dan lebih banyak struktur," kata Pogba seperti dilansir dari The Guardian, Jumat (18/1/2019).

"Itu membuat segalanya lebih mudah untuk semua orang. Jadi saya tidak akan mengatakan itu hanya karena diri saya sendiri. Ya, saya telah mencetak beberapa gol dan memiliki beberapa assist tetapi itu semua tim yang pantas mendapatkan pujian," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Dituduh Turunkan Pemain Ilegal, Ernesto Valverde Beri Tanggapan

Semenjak dilatih oleh Solskjaer tidak hanya Manchester United yang bangkit, tetapi juga Paul Pogba. Gelandang andalan Timnas Prancis itu kini telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam enam laga terkhir. Sementara bersama Mourinho, ia hanya mengemas tiga gol dari 14 pertandingan.

Load More