Galih Priatmojo
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Jelang melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace, Minggu (30/12/2018), Chelsea tengah diliputi semangat membara. Mereka berhasil bangkit usai keok dari Leicester City di Stamford Bridge 1-0 kemudian mampu memetik kemenangan kala menghadapi Watford di pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-19 yang bertajuk Boxing Day, beberapa waktu lalu dengan skor 2-1.

Sayangnya, kebangkitan The Blues usai menundukkan Watford harus dibayar mahal setelah Pedro dikabarkan mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama 10 hari ke depan. Kondisi serupa juga dialami Callum Hudson-Odoi. Ia bahkan diragukan bisa tampil di laga derby London akhir pekan nanti.

Beruntung, Alvaro Morata, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek sudah kembali fit dan siap untuk melakoni laga penting tersebut.

Baca Juga:
Komite Hukum PSSI Dampingi Tersangka Pengaturan Skor Johar Lin Eng

"Kami memiliki dua masalah. Saya pikir pertama dan paling serius adalah dengan Pedro. Pedro mengalami hamstring yang cedera dan saya pikir ia harus beristirahat selama sekitar 10 hari," jelasnya seperti dilansir dari Goal.

"Masalah kedua adalah Hudson-Odoi, itu bukan masalah yang sangat serius tapi saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain di pertandingan berikutnya," tambahnya.

Absennya Pedro mungkin membuat Eden Hazard kembali ke posisi yang lebih leluasa, setelah beberapa minggu beroperasi sebagai 9 false untuk Chelsea. Dalam empat pertandingan di posisi tengah, Hazard telah menyumbang tiga gol dan tiga assist untuk Chelsea.

Baca Juga:
Ketum PSSI Edy Rahmayadi Bisa Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Syaratnya..

Sementara itu di kubu Crystal Palace, Roy Hodgson telah mengkonfirmasi bahwa Christian Benteke tetap absen karena cedera lutut, meskipun ia akan segera kembali ke Eagles.

Selain Benteke, Martin Kelly juga masih diragukan bisa bermain di akhir pekan nanti karena keluhan pada pahanya. Meski begitu, Roy tetap akan memantau kondisi sang pemain. Bukan tidak mungkin Kelly bisa turun saat laga menghadapi Chelsea.

 

Baca Juga:
Dipanggil Lagi Awal Tahun 2019, Tisha Ungkap Ini ke Satgas Anti Mafia Bola

Load More