Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Ole Gunnar Solskjaer saat masih menjadi pemain Manchester United (Andrew Yates/AFP)

Bolatimes.com - Caretaker anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki target tinggi setelah kembali ke Old Trafford. Ia bertekad untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah seperti di masa lalu.

Manchester United resmi menunjuk Solskjaer sebagai pengganti nakhoda baru hingga akhir musim 2018/2019. Ia menggantikan peran Jose Mourinho yang telah dipecat pada Selasa (18/12/2018).

Ia pun sudah tak sabar ingin segera memulai debutnya bersama tim yang dibela pada 1996 sampai 2007 tersebut. Ia pun langsung berjanji mengambalikan kejayaan Manchester United.

Baca Juga:
Persib Bandung Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Pelatih Anyar

''Senang bisa kembali ke rumah. Saya berjanji akan memberikan semua yang saya miliki untuk mengembalikan kesuksesan klub ini. Saya tidak sabar untuk menjalaninya,'' kata Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News.

''Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa ini adalah klub dengan kekeluargaan. Semua orang punya hubungan sangat erat. Kemudian saya melihat mental kemenangan,'' lanjutnya.

''Sepak bola menyerang, memberi pemain muda kesempatan, dan menang. Klub terbesar di dunia, suporter terbaik di dunia, juga pemain terbaik di dunia,'' tutup pelatih 45 tahun itu.

Baca Juga:
Maman Abdurrahman Yakinkan Tak Terlibat Dugaan Pengaturan Skor

Manchester United bukanlah klub asing bagi Solskjaer. Ia pernah berseragam Setan Merah selama 11 musim pada 1996 hingga 2007.

Solskjaer pun sudah merasakan banyak gelar bersama Manchester United semasa masih menjadi pemain, seperti enam trofi Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dua Community Shield, satu Liga Champions, dan Satu Piala Interkontinental.

Baca Juga:
Andi Darussalam Luruskan Tak Pernah Tuduh Maman Terlibat Pengaturan Skor

Load More