Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United tampaknya sudah memiliki nama pengganti Jose Mourinho untuk mengasuh Paul Pogba cs, tetapi masih malu-malu untuk mengungkapkan. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer, mantan striker Setan Merah.

Manchester United ketahuan telah mengumumkan nama Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker dalam situs resminya. Namun, beberapa waktu kemudian dihapus kembali.

Sayangnya, pengumuman itu telah diabadikan oleh salah satu jurnalis Inggris, Simon Peach, dan hingga kini masih terpampang dalam cuitan pria yang tinggal di Southampton tersebut.

Baca Juga:
Mourinho Dipecat, Mahfud MD dan Said Didu Adu Mulut di Twitter

Unggahan Twitter Simon Peach. (Twitter/@SimonPeach).

''Solskjaer menjadi manajer sementara kami, 20 musim setelah meraih Treble dengan gol itu di Camp Nou ..,'' bunyi pengumuman Manchester United yang kemudian dihapus.

Indikasi Ole Gunnar Solskjaer sebagai palatih anyar Manchester United semakin kuat setelah Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg, secara prematur memberikan ucapan selamat untuk Solskjaer atas tugas baru di Old Traffford. Namun, sama seperti situs Manchester United, cuitan itu dihapus.

''Hari yang bagus untuk sepak bola Norwegia. Semoga beruntung menangani Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer,'' cuitnya di Twitter.

Baca Juga:
Didepak Manchester United, Mourinho Dapat Pesangon Fantastis

Solskjaer memang salah satu kandidat yang masuk dalam bursa calon pengganti Jose Mourinho. Ia dinilai cocok mengisi kekosongan kursi kepelatihan Setan Merah karena sudah paham betul karakter tim.

Mantan stiker Manchester United pada 1997-2007 ini pun sebenarnya masih berstatus sebagai pelatih Molde, klub Liga Norwegia. Namun, Liga Norwegia sudah berakhir November lalu dan baru akan dimulai kembali bergulir pada Maret 2018.

Baca Juga:
Sepak Terjang & Fakta Pemecatan Jose Mourinho di Man United

Load More