Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Chelsea, Eden Hazard (AFP)

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, kembali membicarakan peluang untuk hijrah ke Real Madrid. Isu kali ini semakin panas setelah kontrak barunya bersama The Blues belum menemui titik terang.

Hazard selalu dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Setidaknya ada beberapa momen di mana ia dirumorkan kencang segera berseragam Los Blancos, yakni selepas Piala Dunia 2018 dan awal musim 2018/2019.

Menjelang bursa transfer Januari 2019, Hazard kembali diisukan ke Real Madrid. Bahkan, kali ini bintang asal Belgia itu tak ragu untuk menunjukkan ambisi diri melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Alasan Keluarga Buat Shahar Ginanjar Ingin Tetap di Persija

''Anda tahu kalau saya selalu mencintai Real Madrid, bahkan sebelum era Zinedine Zidane. Kita tunggu apa yang akan terjadi. Juga seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan menyelesaikan musim ini bersama Chelsea, dan masih punya kontrak setahun lagi, jadi tunggu saja,'' kata Hazard kepada RMC.

Selebrasi Eden Hazard selepas mencetak gol ke gawang Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

Di sisi lain, kontrak Hazard di Chelsea baru akan berakhir pada 2020. Ia pun mengaku belum akan memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

''Sempat ada pembicaraan (dengan Chelsea), tapi itu terhenti. Sekarang kami sedang menunggu. Saya belum tahu (soal masa depan). Manajer baru (Sarri) punya pandangan sepakbola seperti saya. Jadi mari kita tunggu,'' ujar Hazard.

Baca Juga:
Kecanduan Main Game, Cedera Punggung Ozil Tak Kunjung Sembuh

''Keluarga saya masih di London dan saya akan berumur 28 tahun. Saya tak mau ada penyesalan di pengujung karier nanti. Akan ada keputusan yang dibuat. Tidak tahu kapan, tapi saya pasti melakukannya,'' tuturnya menutup.

Load More