Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AS Roma di ajang Liga Champions 2017 (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid kembali dirumorkan untuk memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan, Los Blancos dikabarkan menyiapkan dana yang tak sedikit.

Dilansir dari Mirror, Real Madrid telah menyiapkan uang segar sebesar 170 juta euro (Rp 2,8 triliun) demi memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Namun, bos besar Chelsea, Roman Abramovich, tak pernah rela untuk melepas pilar asal Belgia tersebut.

Demi menghempaskan ketertarikan Real Madrid, Chelsea sedang berencana untuk memberikan kontrak baru untuk Hazard dengan nilai fantastis. The Blues akan memberikan gaji 300 ribu pundsterling (Rp 5,5 miliar) per pekan agar pemain 27 tahun itu bertahan.

Baca Juga:
Pesan Menohok Bos PSIS Semarang untuk Para Haters

Pemain Manchester United, Phil Jones (kiri) mengawasi pergerakan pemain Chelsea, Eden Hazard saat pertandignan final FA Cup di Stadion Wembley (19/5/2018) (AFP)

Ketertarikan Real Madrid untuk memboyong Hazard sejatinya bukanlah kabar baru. Rumor tersebut sudah mengudara sejak empat tahun silam, ketika pihak Los Blancos ingin melepas Gareth Bale dan menggantinya dengan eks pemain Lille tersebut.

Pada Juni kemarin pun, Real Madrid juga dirumorkan kuat akan memboyong Hazard untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hijarh ke Juventus. Bahkan, ketika itu, Los Blancos dilaporkan memberikan penawaran yang lebih besar, yakni senilai 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

Namun, Real Madrid dibuat gigit jari setelah Hazard memutuskan untuk tetap bersama Chelsea. Pada akhirnya, meski gagal mendapatkan Hazard, Real Madrid berhasil mendaratkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga:
Klopp: Tak Pernah Sedetik pun Saya Mengkhawatirkan Performa Salah

Load More