Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Ada kejadian kocak terjadi saat pelatih Manchester United, Jose Mourinho menghadiri konferensi pers usai timnya melawan Fulham. Dalam video yang beredar di media sosial, Mourinho memberikan candaan dengan menyindir tim yang ia tangani tersebut.

Manchester United baru saja sukses menghantam Fulham pada laga pekan ke-16 Liga Primer, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Bermain di kandang, Setan Merah tampil teringginas membungkam Fulham dengan skor telak 4-1.

Empat gol kemenangan The Red Devils itu dicetak oleh Ashley Young (13'), Juan Mata (28'), Romelu Lukaku (42'), dan Marcus Rashford (82'). Sementara gol semata wayang Fulham dicetak oleh Aboubakar Kamara (67') lewat titik putih penalti.

Baca Juga:
Jelang Laga Penentuan Persija, Andritany Tak Ingin Takabur

Usai perbandingan berakhir dengan kemenangan Manchester United, Jose Mourinho menghadiri konferensi pers. Di sinilah kejadian kocak terjadi yang membuat awak media yang hadir di sana tertawa.

Saat itu kondisi meja konferensi pers tidak ada air minum, Jose Mourinho yang hendak duduk pun memberikan candaan dengan nada sindrian kepada Manchester Untied.

Mourinho menyindir Manchester United yang tidak menyiadakan air minum karena tengah berhemat untuk belanja pemain di bursa transfer pada bulan Januari 2018 mendatang.

Baca Juga:
Demi Persija Juara Liga 1, Ratusan Jakmania Bersihkan SUGBK

Adapun candaan ini dikaitkan juga dengan kabar bahwa permintaan Jose Mourinho untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer pada musim panas kemarin tidak dikabulkan oleh manajemen klub.

''Apa kita menghemat uang? tidak ada air? Menghemat untuk Januari?,'' kata Jose Mourinho saat akan duduk yang kemudian disambut oleh tawa awak media.

Mendengar candaan itu, wanita yang mengikuti Jose Mourinho dibelakang langsung meminta sesorang untuk mengambil air minum.

Baca Juga:
PSSI Akan Bentuk Komite Khusus Pemberantasan Pengaturan Skor

''Bisakah kamu mengambilkan air, tolong,'' minta wanita tersebut.

Load More