Stephanus Aranditio
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa mengaku optimistis menatap laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. Selain telah melakukan persiapan yang matang, dukungan dari puluhan ribu Jakmania bakal meningkatkan motivasi ia dan rekan-rekannya.

Persija Jakarta selangkah lagi bisa mendapatkan gelar juara Liga 1 2018. Syaratnya, Macan Kemayoran harus bisa mengalahkan Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Kiper timnas Indonesia ini mengaku dukungan para suporter The Jakmania yang akan hadir di SUGBK akan menambah motivasi para pemain di lapangan.

Baca Juga:
Demi Persija Juara Liga 1, Ratusan Jakmania Bersihkan SUGBK

"Jadi perasaan saya untuk besok adalah optimis. Jujur saja sampai hari ini saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok," kata Andritany dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Bukan berarti saya takabur, tapi saya yakin bahwa persija dengan materi pemain, pelatih, suporter, tambah bermain di depan publik sendiri, saya yakin besok kita akan dapatkan hasil maksimal," tambahnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku sangat termotivasi membawa tim yang dibelanya sejak 2010 lalu. Oleh karenanya, ia akan bekerja keras menjaga gawang Persija agar tidak kebobolan.

Baca Juga:
PSSI Akan Bentuk Komite Khusus Pemberantasan Pengaturan Skor

"Saya tanamkan beberapa minggu ini ingin juara setelah lawan Bali United lalu. Saya ingin mendapat trofi yang kami inginkan sejak lama," jelasnya.

Persija tidak boleh kalah dari Mitra Kukar, sebab PSM Makassar bisa mengambil gelar juara jika bisa mengalahkan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta di hari yang sama.

Itu karena Persija dan PSM hanya selisih satu angka. Macan Kemayoran yang telah mengumpulkan poin 59, hanya selisih satu angka dari PSM di runner up.

Baca Juga:
Lionel Messi Ciptakan Dua Rekor Sekaligus Dalam Satu Laga

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar vs PSMS Medan

Load More