Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Manajer Derby County, Frank Lampard. (Adrian Dennis/AFP).

Bolatimes.com - Frank Lampard akan dihadapkan partai berat ketika Derby County harus melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Piala Liga Inggris musim 2018/2019. Selain tekanan batin, ia memiliki kesibukkan tambahan dengan meracik susu bayi setiap tengah malam.

Lampard baru saja mendapat anak pertama dari hubungannya dengan presenter ternama Inggris, Christine Bleakley. Ia dianugerahi bayi perempuan cantik bernama Patricia Charlotte yang lahir 21 September 2018. Bagi Lampard, Patricia Charlotte merupakan putri ketiganya setelah dua anak perempuan yang didapat dari hubungan asmara antara dirinya dengan model asal Spanyol, Elen Rivas.

Kelahiran Patricia Charlotte membuat Lampard kini semakin sibuk. Di sela pertandingan krusial melawan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB, ia harus menyempatkan waktu meracik susu pada tengah malam untuk diberikan kepada sang bayi tercinta.

Baca Juga:
Dituduh Mata Duitan, Cristiano Ronaldo Beri Pembelaan Berkelas

Frank Lampard. (Instagram/@christinelampard).

''Kira-kira pekan lalu saya sedang meracik susu tengah malam, memberikan botol-botol itu saya berikan kepada istri saya Christine untuk diminumkan ke anak saya,''kata Frank Lampard seperti dikutip dari Telegraph.

''Saya melakukan itu sambil menyusun formasi dan pemain. Istri saya pun kurang tidur juga, tapi kami benar-benar menikmatinya,'' imbuhnya.

Sementara itu, petandingan melawan Chelsea tentu memberikan tekanan emosional tersendiri bagi Lampard. Wajar saja, ia menghabiskan sebagai besar kariernya bersama klub London Biru dan memenangkan berbagai gelar seperti tiga trofi Liga Primer dan Liga Champions.

Baca Juga:
Miralem Pjanic: Tak Mudah Raih Scudetto, Ada Napoli dan Inter

"Sebagai manajer, saya sangat menghormati karena saya menghargai apa yang klub berikan untuk saya. Saya merasa bangga dan terhormat bisa kembali ke tempat yang selama 13 tahun jadi rumah untuk saya dan akan selalu seperti itu," tutup pelatih 40 tahun tersebut.

Lampard sendiri tengah menjalani profesi baru sebagai manajer setelah dikontrak selama tiga musim oleh Derby County sejak musim panas lalu. Kendati minim pengalaman, apa yang dilakukan mantan pilar Timnas Inggris itu sungguh di luar dugaan.

Ia sukses membawa Derby County duduk manis di peringkat kelima klasemen sementara Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris musim 2018/2019. Tak hanya itu, Lampard juga berhasil melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah melewati hadangan Manchester United di Old Trafford melalui drama adu penalti.

Baca Juga:
Gaya Penalti Dikritik, Paul Pogba Balas Dengan Video Kocak Ini

Lampard kini telah melakoni 18 pertandingan kompetitif bersama Derby County. Ia pun meraih meraih sembilan kemenangan, lima seri, dan hanya empat kali menelan kekalahan. Sebuah rentetan hasil yang cukup manis untuk seorang nakhoda pemula.

Load More