Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard sempat mengungkapkan keinginannya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Nampaknya usai mendengar pernyataan mengejutkan itu, pihak klub langsung menyiapkan langkah untuk menghalang kepergian Hazard dari Stamford Bridge.

Hingga kini, rumor kepergian Eden Hazard dari Chelsea terus diperbincangkan. Real Madrid menjadi klub yang santer dikaitkan dengan Hazard dari bursa transfer musim panas kemarin. Los Blancos disebut menginginkan kapten Belgia itu untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus.

Eden Hazard sendiri pun sudah memberikan sinyal-sinyal kepergian usai berlaga di Piala Dunia 2018. Namun hingga bursa transfer ditutup, Hazard memilih untuk bertahan di Chelsea.

Baca Juga:
Memalukan! Dua Penalti Griezmann Berhasil Digagalkan Robot Kiper

Setelah itu, Hazard mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku bahwa ia memang ingin bermain bersama Real Madrid dan mengatakan klub raksasa Spanyol itu adalah klub impiannya sejak kecil.

Dari pihak Chelsea awalnya tidak ada respon terkait pengakuan yang dilontarkan oleh Hazard tersebut. Tap kini, pimpinan Chelsea, Bruce Buck mengatakan akan melakukan segala upaya untuk menahan Hazard pergi dari Chelsea.

Eden Hazard mencoba mempertahankan bola dari rebutan Nathan Redmond dalam laga melawan Southampton pada 7 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Hal itulah yang juga diinginkan oleh pendukung Chelsea. Mereka masih mencintai Hazard dan berharap ia bertahan di Stamford Bridge.

Baca Juga:
Untuk Kedua Kalinya, Fabregas Masuk Guinness World Records

''Kami ingin dia tetap tinggal, dan kami akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk membujuk dia bertahan,'' kata Bruce Buck dikutip dari Standard.

''Setiap penggemar Chelsea di London dan seluruh dunia mencintai Eden Hazard, dan dia tidak hanya merupakan pemain hebat namun juga sosok pria yang luar biasa,'' pungkasnya.

Meski Bruce Buck telah mengakatakan demikian, tapi tetap saja Chelsea dalam keadaan sulit mengingat kontrak Eden Hazard akan jatuh tempo dalam dua tahun lagi. Jika pihak The Blues tidak melakukan langkah pencegahan, bukan tidak mungkin dengan kekuatan finansial yang dimiliki oleh Real Madrid, mereka bisa menebus Hazard.

Baca Juga:
Senggol Dada Ring Girl Petarung Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Load More