Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (Isabella Bonotto/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan langsung menjadi rebutan oleh tiga klub Liga Primer usai mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke liga yang membesarkan namanya.

Seperti yang diketahui, Edin Dzeko pernah membela Manchester City pada periode 2011 hingga 2016. Selama itu juga, Dzeko berhasil mencatatkan 72 gol dan mempersembahkan dua gelar Liga Primer untuk The Citizens, tepatnya pada musim 2011/12 dan 2013/14.

Sebenarnya, Dzeko sempat hampir kembali ke Inggris pada Januari lalu saat Chelsea menunjukkan ketertarikannya pada pemain Timnas Bosnia tersebut. Akan tetapi, proses itu tidak kunjung terwujud karena dikabarkan tidak terjalinnya kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Baca Juga:
Dibeli Gratis, 5 Pemain Ini Jadi Bintang di Serie A

Edin Dzeko saat masih membela Manchester City melawan AS Roma di ajang Liga Champions (Filippo Monteforte/AFP)

Belum lama ini, Edin Dzeko sendiri sempat mengungkapkan keinginan dirinya untuk kembali ke Liga Primer. Meski diakuinya sudah terlambat, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan keinginannya itu bisa terwujud.

''Terkait kemungkinan kembali bermain ke Liga Primer, mungkin itu sudah terlambat. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu,'' ungkap Edin Dzeko.

''Saya suka sepakbola Inggris, saya bermain di Liga Primer selama empat setengah tahun dan sangat menikmatinya, meski jika saya bahagia di Roma sekarang,'' lanjutnya menambahkan.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong

Melansir dari Mirror, tiga klub yang langsung memberikan respon usai Dzeko mengungkapkan keinginnannya itu adalah Southampton, Crystal Palace dan Cardiff City.

Ketiga klub diatas disebut menginginkan pemain berusia 32 tahun itu untuk memperkuat lini depan mereka yang dimana baik Southampton, Crystal Palace dan Cardiff City tampil kurang tajam di musim ini.

Edin Dzeko pun disebut sebagai solusi dari permasalahan yang tengah dihadapi tiga klub tersebut.

Baca Juga:
Cetak Gol Spektakuler, Pemain Ini Kalahkan Riyad Mahrez

Load More