Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pemainn Juventus merayakan gol Crisitano Ronaldo ke gawang Udinese pada 6 Oktober 2018 (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Pekan ke-8 Serie A telah rampung digelar. Pada giornata ke-8 ini, Juventus belum juga menemukan kesulitan. Bianconeri semakin kokoh di puncak klasemen Serie A musim 2018/19. Di sisi lain, Inter Milan yang memetik kemenangan dari SPAL merangkak naik dan memepet Napoli.

Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Udinese di Allianz Stadium. Tim besutan Massimiliano Allegri memetik kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Rodrigo Bentancur dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu pun membuat Bianconeri tak terkalahkan diperingkat pertama dengan raihan 24 poin.

Baca Juga:
Sang Agen Pastikan Zinedine Zidane Tak Akan Melatih Man United

Hasil positif juga didapat Napoli pada laga ke-8 Serie A. Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli berhasil menaklukkan Sassuolo dengan skor akhir 2-0. Dua gol tersebut dicecatk oleh Adam Ounas dan Lorenzo Insigne. Hasil itu membuat tim yang berjuluk Ciucciarelli masih mempertahankan posisinya diperingkat 2 dengan 18 poin.

Begitu juga Inter Milan, Nerazzurri yang mengawali liga dengan tidak cukup baik, perlahan-lahan mereka mulai bangkit. Inter sukses memetik kemenangan di kandang SPAL dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan anak asuh Luciano Spalleti dicetak oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Inter Milan pun berhasil merangkak naik ke peringkat 3 dengan mengumpulkan 16 poin dan memepet Napoli yang berada di peringkat 2.

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Berikut Prestasi John Terry di Dunia Sepak Bola

Klub besar Serie A lainnya juga berhasil memperoleh hasil positif. AC Milan berhasil mengalahkan Chievo dengan skor 3-1. Rosonnerri naik ke peringkat 10 dengan 12 poin.

Sementara Lazio masih bertahan di peringkat 4 setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0. Sedangkan AS Roma, mereka berhasil menang di kandang Empoli dengan skor 2-0. Roma pun naik peringkat 6 dengan raihan 14 poin.

Berikut klasemen sementara Serie A usai pekan ke-8 digelar:

Baca Juga:
Cetak 4 Gol dalam 13 Menit, Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru

Klasemen sementara Serie A di pekan ke-8 (Sumber: Soccerway.com)

 

Load More