Stephanus Aranditio
Papan Bergambar Pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri), Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dan Pelatih Zinedine Zidane di Stadion Old Trafford saat pertandingan Manchester United vs Newcastle (6/10/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Rumor yang beredar belakangan ini mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United akibat rentetan hasil minor yang diraih Setan Merah.

Namun, rumor itu langsung dibantah ileh agen Zidane, Alain Migliaccio. Menurut Migliaccio, Zidane sedang menikmati masa-masa rehat usai mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid.

''Ia (Zidane -red) memilih untuk mengambil masa rehat selama setahun. Ia tak akan kembali sebelum itu,'' ungkap Alain Migliaccio dilansir bolatimes.com dari Le Journal du Dimanche.

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Berikut Prestasi John Terry di Dunia Sepak Bola

Selain itu, Migliaccio mengatakan gaya melatih Zidane dirasa tidak sesuai dengan gaya permainan Liga Primer Inggris masa kini sehingga Zidane juga tak tertarik untuk melatih tim Inggris.

''Saya tak berpikir ia akan pergi melatih di Inggris, itu bukan gayanya. Saya sudah berdiskusi dengannya, sama sekali tak menarik baginya,'' jelas Migliaccio.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat jumpa pers bersama agennya Alain Migliaccio (AFP)

Agen yang juga membantu Zidane sewaktu jadi pemain dari Juventus ke Real Madrid pada 2001 silam itu justru membuka peluang bagi Juventus jika berminat menggunakan jasa Zizou (sapaan akrab Zidane -red).

Baca Juga:
Cetak 4 Gol dalam 13 Menit, Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru

''Ada sejarah di sana, itu (kembali ke Juventus) bisa saja terjadi,'' kata Migliaccio.

Saat ini Zidane dikaitkan dengan dua klub yang sedang tidak konsisten yakni Bayern Munchen dan Manchester United, namun hingga saat ini Zidane belum juga berbicara tentang masa depannya.

Baca Juga:
16 Hari Haringga Sirla, Sepak Bola Indonesia Masih Sama Saja

Load More