Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku kekalahan atas Tottenham Hotspur mengejutkannya. Namun ia tidak ingin berlarut dalam kekalahan tersebut, Pogba menegaskan Setan Merah tidak akan menyerah dan harus bangkit kembali.

Pertandingan laga terakhir di pekan ketiga Liga Primer musim 2018/19, Manchester United menelan kekalahan telak dari Tottenham Hotspur. Bermain di hadapan publik sendiri, The Red Devils justru menanggung malu ketika dikalahkan 3-0 oleh Spurs.

Manchester United kalah bukan tanpa perlawan ataupun bermain jelek. Permainan tim besutan Jose Mourinho bermain lebih baik ketimbang laga sebelumnya melawan Brighton.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Ceritakan Alasan Ditendang Bayern Munchen

Namun beberapa kesempatan emas yang didapat oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard gagal berbuah gol. Penyelesaian dari para pemain Manchester United lah yang menjadi penyebab kalahnya tim tuan rumah.

Kekalahan itu pun menjadi kekalahan kedua beruntun yang didapat Manchester United di awal musim Liga Primer ini. Dari tiga laga yang dilakoni, anak asuh Jose Mourinho hanya satu kali memetik kemenangan ketika berhadapan dengan Leicester City.

Paul Pogba dijaga ketat oleh Mousa Dembele (Oli Scarff/AFP)

Melihat kondisi itu, Paul Pogba mengatakan timnya harus bangkit mumpung masih diawal musim. Meski itu diakuinya tidak mudah, ia bertekad untuk menyelesaikan musim dengan baik.

Baca Juga:
Richarlison Buat Sejarah Baru di Everton

''Kami hanya harus bangkit kembali. Ini tidak akan mudah, tetapi ini hanya awal musim. Saya lebih suka memulai dengan buruk dan berakhir dengan baik daripada memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan buruk,'' pungkas Paul Pogba seperti yang dilansir Telegraph.

''Ini aneh. Kami bertekad, kami memulai dengan baik, dan pada akhirnya kami kalah 3-0. Ini mengejutkan,'' Lanjut Pogba.

Pemain Timnas Prancis itu menambahkan bahwa Manchester United tidak akan menyerah. Pogba bersama timnya akan bekerja keras untuk memperbaiki semuanya.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Pensiun Tahun Ini?

''Kami harus terus berjalan, kami tidak khawatir. Kami harus bekerja. Kami masih Manchester United dan kami tidak akan menyerah pada apa pun,'' tandas pemain berusia 25 tahun ini.

Kekalahan itu membuat Manchester United terlempar ke peringkat 13 dalam klasemen Liga Primer dengan raihan 3 poin. The Red Devils pun semakin tertinggal dengan pesaing-pesaingnya dalam perebutan gelar juara.

Manchester City berada di peringkat lima dengan tujuh poin. Sementara Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea masih tampil sempurna dengan mengoleksi sembilan poin.

Baca Juga:
Gianluigi Buffon Bongkar Aib Juventus yang Bikin Stres

Load More