Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Thibatu Courtois (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Thibaut Courtois akhirnya meninggalkan Stamford Bridge setelah empat musim berseragam Chelsea. Ia pun tak lupa untuk mengucapkan salam perpisahan kepada suporter yang selalu setia mendukung.

Untuk itu, ia pamit dengan kalimat perpisahan yang manis. Rasa terimakasih tak luput dilontarkan dari mulut kiper 26 tahun itu atas mimpinya bermain di Liga Primer Inggris terwujud bersama Chelsea.

Thibatu Courtois (Franck Fife/AFP)

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk empat tahun fantastis yang kita lewati. Chelsea akan selalu punya tempat spesial di hati saya," ucap Courtois seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia U-16 Imbang di Babak Pertama

"Saya sangat senang jadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. Saya memenuhi impian masa kecil dengan bermain di Premier League."

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman setim dan staf teknik, bersama mereka saya berbagi momen-momen sukses dan luar biasa."

"Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya yang luar biasa. Saya harap kalian mengerti bahwa dekat dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam keputusan saya."

Baca Juga:
Thailand U-16 Lolos ke Final Piala AFF U-16 Usai Kalahkan Myanmar

"Saya doakan yang terbaik untuk masa depan. Sebuah kehormatan luar biasa jadi bagian dari keluarga CFC," tuturnya menutup.

Chelsea telah sepakat untuk melepas kiper andalannya tersebut ke Real Madrid. Courtoisakan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos pada Kamis (9/8/2018).

Selama empat tahun membela London Biru, Courtois sukses meraih berbagai trofi seperti dua Liga Primer, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:
Ini Rahasia di Balik Aksi Ciamik Bomber Timnas U-16 Bagus Kahfi

Load More