Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi (@brfootball/Instgaram)

Bolatimes.com - Komentar hangat berbau guyonan datang dari AS Roma. Sang Presiden James Pallota mengatakan tengah mengadakan pembicaraan khusus dengan Barceloa untuk bisa memboyong Lionel Messi.

Komentar Pallota sendiri tak lepas dari pertanyaan kepada dirinya tentang pergerakan Juventus yang sukses menggaet bintang besar, sekelas Cristiano Ronaldo.

Sebagai tandingan, dirinya akan membuat membuat keputusan besar dengan mendatangkan rival abadi Ronaldo, Lionel Messi dari Barca. Namun, tentu saja yang dirinya katakan hanya sebuah candaan.

Baca Juga:
Salah Kabulkan Mimpi Pengungsi Suriah Kala Ikuti ICC di Amerika

Latihan perdana Cristiano Ronaldo di Juventus. (twitter/@juventusfc).

"Dia (Ronaldo) adalah pemain bagus, tapi di Italia situasinya akan lebih sulit untuknya. Akankah kami membeli pemain top? Kami sedang berbicara dengan Barcelona soal Messi," kata Pallotta di laman Football Italia.

Saat ini, AS Roma sedang dirumorkan dengan sejumlah nama, salah satu di antaranya Steven N'Zonzi dan Jose Suso. Namun, N'Zonzi lebih berpeluang untuk bisa bergabung Kostas Manolas dan kolega.

"N'Zonzi itu hebat. Persoalannya bukan tentang umur, tapi soal kualitas dan keberlanjutkan kesepakatan. Suso? Kalau ada kesempatan kami akan mengambilnya, tapi kami saat ini tak butuh winger lain," jelasnya.

Baca Juga:
Ketua PSSI: Timnas Malaysia Ancam Mundur dari AFF U-16, Silahkan

Lebih lanjut, pria 60 tahun itu mengaku sudah cukup yakin dengan skuat yang dimiliki sekarang. Bahkan, ia berseloroh jika komposisi tim yang ada adalah yang terbaik sepanjang kepemimpinannya di Ibu Kota.

"Di atas kertas, kami punya tim terbaik sejak saya di sini. Schick dan Karsdorp kembali, Pellegrini dan Under sudah berkembang selama setahun. Pastore, Marcano, Cristante, dan Kluivert semuanya perekrutan bagus."

"Tim ini sudah dibangun dan ditata untuk lebih tajam. Kami punya tim yang sangat bagus dan kita akan lihat apa yang terjadi," imbuh Pallotta.

Baca Juga:
Mesut Ozil Dikecam Netizen, Ini Penyebabnya

Saat ini Serie A mulai kerap menjadi bahan pembicaraan. Juventus yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo membuat nama Lionel Messi turut dibawa-bawa.

Sebelum AS Roma, Inter Milan juga sempat melempar komentar untuk kemungkinan mendatangkan bintang Barcelona itu. Akan tetapi, tampaknya rumor tersebut hanya akan menjadi isapan jempol belaka.

Baca Juga:
3 Alasan Lionel Messi Bakal Ikuti Jejak Ronaldo Pindah ke Serie A

Load More