Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Paul Pogba ketika berseragam Juventus (Giuseppe Cacace/AFP)

Bolatimes.com - Baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Juventus dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain lagi. Rumornya, Juventus ingin membawa pulang Paul Pogba ke Serie A.

Seperti diketahui, Juventus pernah memboyong Paul Pogba dari Manchester United sebelum klub asal Inggris itu memulangkannya kembali ke Old Trafford pada tahun 2016.

Penampilan pogba di Juventus terbilang sangat baik. Tetapi penampilannya di Liga Premier tidak semulus ketika bermain di Serie A. Tampil bersama Manchester United, Pogba justru lebih sering menuai kritik.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Piala AFF U-16 2018

Kritikan itu utamanya ditujukan kepada performanya yang inkonsistensi sehingga cukup memberi dampak kepada penampilan skuat setan merah secara keseluruhan.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Juventus tampaknya melihat celah untuk menggoda penggawa Timnas Prancis itu kembali ke Turin, apalagi Pogba sempat menunjukkan penampilan apik di final Piala Dunia 2018. Keinginan Juventus itu sepertinya bukan sekadar wacana, sebab mereka dikabarkan telah berbicara kepada agen Pogba, Mino Raiola.

Paul Pogba ketika berseragam Juventus (Giuseppe Cacace/AFP)

Juventus pun disebut telah menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,7 triliun untuk memenuhi ambisi mendatangkan Pogba.

Baca Juga:
Waduh, Bek AS Roma Tidak Mengenal Malcom

Guna memuluskan rencana itu, Juventus disebut siap melepas Miralem Pjanis, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, dan Mattia Caldara.

Juventus meyakini jika kolaborasi Pogba dan Ronaldo bisa terwujud bukan tidak mungkin, skuat si Nyonya Tua bisa merengkuh trofi bergengsi musim ini, termasuk Liga Champions.

Juventus pun optimistis Paul Pogba bakal pulang ke Serie A. Apalagi, gelandang Manchester United itu memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Baca Juga:
7 Pemain Real Madrid Ini Terancam Didepak Julen Lopetegui

Well, kelanjutannya patut untuk ditunggu.

Load More