Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Loris Karius/Twitter

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Loris Karius saat ini tengah mempertimbangkan masa depannya di Anfield. Kedatangan Alisson Becker ke Liverpool ditambah penampilan buruk yang dilakukan baru-baru ini sepertinya bakal mengancam posisinya sebagai kiper nomor satu The Reds.

Datangnya Alisson Becker dari AS Roma sebagai kiper termahal di dunia dengan nilai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun jelas saja membuat Loris Karius kecewa. Jika Loris Karius ingin meninggalkan Liverpool, hal itu bisa dilakukan sebelum jendela transfer ditutup.

Nasib serupa juga terjadi pada lima pemain Liverpool lainnya, yakni, Divock Origi, Danny Ings, Sheyi Ojo, Lazar Markovic, dan Pedro Chirivella yang masa depannya masih dipertanyakan.

Baca Juga:
Video - Aksi Keke Challenge Pemain Muda Manchester City Ini Gagal

Berdasarkan Telegraph, Karius mengaku marah dengan keputusan Klopp untuk mendatangkan Alisson dari AS Roma. Kiper berkebangsaan Jerman itu juga terkejut oleh kurangnya kejelasan atas keputusan Klopp untuk mendatangkan kiper baru di musim panas ini.

Ditambah dengan pernyataan Klopp yang secara terbuka mengatakan bahwa Alisson akan menjadi kiper No 1 di Liverpool, tentu membuat masa depan Loris Karius di Liverpool semakin suram.

"Tentu saja itu tidak sempurna untuk saya, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu," kata Loris Karius.

Baca Juga:
Griezmann dan Diego Costa Tak Dibawa Atletico Madrid Tur Pramusim

"Saya tidak tahu itu, saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan sekarang, masih ada waktu tersisa (di jendela transfer)," lanjut Karius.

Ya, memang Loris Karius saat ini masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan masa depannya di Anfield sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Sementara belum ada kejelasan, tampaknya saat ini ia masih akan berseragam Liverpool untuk menjalani laga turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Manchester City pada Kamis (26/7/2018) pukul 07:05 WIB.

Baca Juga:
Setelah Shahar Ginanjar, Persija Datangkan Satu Pemain Asing Lagi

Load More