Galih Priatmojo
Thierry Ambrose/@thierryambrose68

Bolatimes.com - Setelah heboh dengan ice bucket challenge, disusul muncul samyang challenge dan mannequin challenge, kini para generasi sosial media kembali dibuat ramai dengan munculnya keke challenge.

Tantangan ini punya nama lain yakni kiki challenge atau In My Feelings challenge.

Dalam tantangan ini seorang pelaku harus melompat keluar dari mobil dan membiarkan pintu mobilnya terbuka. Nah, sementara mobil berjalan pelan, pelaku tantangan harus melakukan beberapa gerakan tari sambil diiringi lagu In My Feeling Challenge milik Drake.

Challenge yang dipopulerkan komedian dan bintang Instagram, Shiggy ini pun mulai menjangkiti generasi milenial termasuk pemain muda Manchester City yang musim kemarin berstatus pinjaman ke salah satu klub di Belanda, NAC Breda, Thierry Ambrose.

Dilansir dari akun Instagramnya, pemain Timnas Prancis U-19 ini terlihat keluar dari mobilnya mengenakan jersey kit Manchester City. Sementara mobil berjalan pelan, Ambrose mulai menari sambil melihat ke kamera kawannya yang mengabadikan dari dalam mobil.

Tetapi kejadian tak terduga menimpanya. Tak berapa lama melakukan tarian, ia hampir saja tersungkur ke aspal lantaran kakinya selip. Melihat adegan lucu itu, tawa pun pecah dari kawannya yang tengah mengabadikan keke challenge yang dilakukan Ambrose.

Load More