Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Eden Hazard/Twitter

Bolatimes.com - Real Madrid dikabarkan tengah mendekati penyerang lincah Chelsea, Eden Hazard. Menurut Daily Star, Los Blancos akan memburu bintang Belgia untuk mengisi pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Hazard sendiri telah memberi sinyal-sinyal akan meninggalkan Chelsea. Ia mengatakan ingin mencari pengalaman baru setelah mengalahkan Inggris 2-0 di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," ujar Hazard.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Transfer Cristiano Ronaldo Untungkan Serie A

"Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir - jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan yang saya sukai," tuturnya menambahkan.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois/Twitter

Mendengar rumor panas ini, eks pemain Chelsea era 1980-an, Craig Burley, turut melontarkan pendapatnya. Alih-alih menghimbau untuk bertahan, Burley justru mendukung Hazard meninggalkan Chelsea, apalagi Real Madrid yang berminat.

"Pada akhirnya, dia sudah berada di sana selama enam tahun. Saat-saat itu sangat berguna baginya, perubahan sedang terjadi di Chelsea. Sarri merupakan pelatih yang sangat bagus dan memperagakan sepakbola menyerang," kata Burley, dikutip dari ESPN FC.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Anggap Tak Pernah Bersaing dengan Lionel Messi

"Tapi, bisakah seorang pemain menolak Real Madrid kalau mereka mengetuk pintu? Dan Anda merupakan pemain top dan ingin pergi untuk meningkatkan permainan seperti yang dilakukan Ronaldo. Saat Ronaldo meninggalkan United, itu menjadi dorongan untuknya dan saya pikir ini waktunya untuk Hazard mendorong dirinya sampai level berikutnya," dia menambahkan.

Menurut ESPN, Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling untuk memboyong Hazard dan rekannya, Thibaut Courtois untuk berseragam El Real.

Baca Juga:
Emil Audero Mulyadi, Kiper Kelahiran NTB Dipinjamkan ke Sampdoria

Load More