Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri. (sumber: Juventus.com).

Bolatimes.com - Proses kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus rampung sudah. Ia telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Si Nyonya Tua, Senin (17/7/2018) waktu Italia.

Ronaldo tiba di Turin, Italia pada Minggu (15/7/2018). Lalu ia menjalani tes medis di J-Medical pada hari berikutnya. Setelah itu, pemain 33 tahun itu diajak berkeliling Juventus dan bertemu dengan rekan-rekan baru.

Para pemain Juventus pun dengan anstusias menyambut peraih lima Ballon d'Or itu. Tampak mereka saling berjabat tangan dan tak sungkan untuk melempar senyum.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Anggap Tak Pernah Bersaing dengan Lionel Messi

Ronaldo dan pelatih Juventus, Masimiliano Allegri

Senyum Miralem Pjani sambut kedatangan Ronaldo

Chiellini terlihat renyah bercerita

Baca Juga:
Heimir Hallgrimsson Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Islandia

Alex Sandro turut berjabat tangan dengan Ronaldo

Setelah itu, Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus di Allianz-Stadium, para pentinggi klub pun datang untuk menemani.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo menunjukan jersey nomor tujuh, nomor punggung yang ia kenakan untuk bermain di Juventus musim 2018/2019. Ia juga menyatakan siap untuk memulai pertualangan barunya di Serie A Italia.

Baca Juga:
Teco Sesali Timnya Gagal Petik Poin di Kandang

"Sembilan tahun di Real Madrid sangat luar biasa, tapi ini adalah langkah baru dalam hidup saya, jadi saya ucapkan tulus dari dalam hati terima kasih kepada para suporter," kata Ronaldo dalam pidato perdananya.

"Saya harus fokus pada langkah selanjutnya ini. Saya tak sabar untuk bermain. Saya sangat termotivasi, berkonsentrasi dan fokus," imbuhnya.

Baca Juga:
Bali United Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Persija di Kandangnya

Load More