Stephanus Aranditio | Rauhanda Riyantama
Rooney resmi bergabung bersama DC United

Bolatimes.com - Nasib masa depan Wayne Rooney sudah terjawab. Pemain 32 tahun itu dikabarkan telah setuju merumput bersama klub Major League Soccer (MLS), DC United.

Mantan penyerang timnas Inggris itu menandatangani kontra berdurasi tiga setengah tahun bersama DC United. Dia akan resmi masuk skuad pada 10 Juli 2018 setelah berkas trasfernya selesai diurus.

"Ini adalah hal yang fantastis bisa bergabung bersama DC United. Sekaligus menjadi momen bersejarah tim dengan pembukaan stadion baru dalam beberapa minggu," ungkap Rooney dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:
Meski Kalah, Jepang Tetap Jadi Wakil Asia di 16 Besar Piala Dunia

 

Mantan bomber Everton itu akan menjalani debutnya bersama DC United ketika melawan Vancouver Whitecaps di Audi Field, Sabut (14/7/2018).

Selama berkostum DC United, Rooney akan menggunakan nomor punggung sembilan. Ia mengatakan bakal semaksimal mungkin membantu DC United mengarungi MLS.

Baca Juga:
7 Kelompok Hooligan Inggris Paling Berbahaya!

"Saya sangat menginginkan kesuksesan di sini dan akan memberikan DC 100 persen. Seperti halnya bersama tim-tim yang pernah saya bela," ungkap mantan bintang Manchester United itu.

Sebelumnya, Rooney memiliki catatan ampuh kala membela klub Inggris. Terhitung sudah melakoni 491 laga bersama Everton dan Manchester United dan berhasil mencetak 119 gol.

Baca Juga:
Akhirnya, Javier Pastore Resmi Jadi Milik AS Roma

Load More