Stephanus Aranditio
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Klub-klub peminat servis Harry Kane di bursa transfer musim panas 2018 tampaknya harus gigit jari. Penyerang berusia 24 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur hingga 2024 mendatang.

Sebelum mengekstensi durasi kontraknya ini, Kane sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga musim panas 2022. Namun, penyerang internasional Inggris itu belakangan memang dikabarkan siap hijrah demi mengembangkan kariernya, sebagaimana raksasa Spanyol Real Madrid disebut-sebut meminati jasanya.

Tottenham pun mengambil langkah preventif dan akhirnya mengamankan servis Kane untuk jangka panjang. Kontrak anyar sang bomber dengan Spurs akan berlaku hingga 2024.

Baca Juga:
Leicester City Resmi Datangkan Mantan Bek Manchester United

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub, yang akan berlaku hingga 2024," demikian pernyataan resmi Tottenham di laman resmi mereka.

Harry Kane (sumber: twitter)

Baca Juga:
5 Fakta Penting Piala Dunia 2018

Kane yang kini tengah bersiap dengan Timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2018, pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya sangat senang, ini adalah hari yang membanggakan. Tentu saja saya telah melalui beberapa musim yang hebat dan saya menantikan musim-musim mendatang bersama Tottenham," kata Kane.

"Pertama-tama dan yang terpenting, saya menantikan stadion baru dan semoga kami terus maju sebagai sebuah klub. Rasanya sangat menyenangkan bisa secara konsisten lolos ke Liga Champions, jadi saya sangat antusias untuk mencoba lagi berjuang di sana dan dengan Liga Inggris dan Piala FA, kami akan berusaha melangkah sejauh mungkin," jelasnya.

Baca Juga:
Mascherano dan Skuat Argentina Siap Bantu Messi di Piala Dunia

Kane adalah penyerang jebolan akademi Tottenham dan mulai rutin tampil di tim utama pada musim 2014/2015. Kane telah mencetak total 140 gol dalam 213 pertandingan di semua kompetisi bersama The Lilywhites - julukan Spurs. Sang striker juga sudah dua kali menjadi top skorer Liga Inggris, yakni pada musim 2015/2016 dan 2016/2017

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com dengan judul: Bakal di Tottenham untuk Waktu yang Lama, Harry Kane Semringah 

Baca Juga:
Mohamed Salah Bicara Peluang Timnas Mesir di Piala Dunia 2018

Load More