Stephanus Aranditio
Jonny Evans Gabung Leicester City (Sumber: Leicester City)

Bolatimes.com - Leicester City mulai memperkuat skuatnya menghadapi musim depan. The Foxes telah resmi memboyong Jonny Evans dari klub degradasi West Brom dengan kesepakatan kontrak selama tiga tahun.

Mantan bek Manchester United tampil mengesankan selama tiga tahun di The Hawthorns. Evans telah mencetak lima gol dari 96 penampilannya bagi the Baggies setelah bergabung dari MU pada 2015.

Ia telah kencang dihubungkan dengan Arsenal dan Manchester City pada tahun yang lalu. Namun Evans akhirnya bergabung dengan Leicester setelah meninggalkan West Brom yang terdegradasi.

Baca Juga:
Mascherano dan Skuat Argentina Siap Bantu Messi di Piala Dunia

Jonny Evans (sumber: Leicester City)

Evans setuju dikontrak selama tiga tahun dengan transfer sebesar 3,5 juta poundsterling yang akan dibayar secara bertahap.

Baca Juga:
Mohamed Salah Bicara Peluang Timnas Mesir di Piala Dunia 2018

"Sangat menyenangkan bisa bergabung dan saya senang semuanya sudah lewat. Ketika kesempatan ini muncul, itu adalah salah satu yang tidak bisa saya tolak," ungkap Evans dalam situs resmi Leicester. 

"Ini klub yang ambisius, pemiliknya ambisius dan semua orang ingin membawa klub ke depan. Saya berharap dapat memberi banyak kepada tim dan klub."

"Ini tempat yang bagus untuk bermain sepak bola, para penggemar benar-benar berada di belakang tim dan para pemain fantastis - ini semua faktor yang membuat saya ingin gabung klub sepakbola ini," kata Evans.

Baca Juga:
Sergio Ramos Jadi Hal Terburuk dalam Karier Mohamed Salah

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com dengan judul: Jonny Evans Resmi Gabung Leicester City 

Baca Juga:
Thaisa Leal Setia Temani Kapten Timnas Peru saat Terpuruk

Load More