Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Antoine Griezmann/Instagram

Bolatimes.com - Bintang tim nasional Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan memberikan konfirmasi mengenai masa depannya dalam beberapa hari kedepan.

Kabar mengenai masa depan dari penyerang Atletico Madrid ini pernah diungkapkan oleh Griezmann sendiri, dirinya mengatakan akan segera mengumumkan mengenai masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Setelah pertandingan persahabatan antara Prancis dan Amerika Serikat pada Sabut (9/6/2018) di Parc Olympiqye, Antoine Griezmann memberikan jawaban terkait masa depannya.

Baca Juga:
PSM Makassar Kembali Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Atasi Persebaya

Pada pertandingan itu, Prancis ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Amerika Serikat. Les Blues tertinggal lebih dulu dari Amerika Serikat lewat gol dari Julian Green di penghujung babak pertama.

Adalah Kylian Mbappe yang jadi pahlawan Prancis pada laga tersebut, penyerang Paris Saint-Germain itu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78.

Baca Juga:
Ini Alasan Real Madrid Targetkan Pelatih Baru Sebelum Piala Dunia

Sumber foto: Instagram

Berdasarkan FourFourTwo, Piala Dunia akan berlangsung empat hari lagi sejak hari ini, Minggu (10/6/2018), Setelah pertandingan persahabatan itu, Antoine Griezmann mengungkapkan akan mengungumkan masa depannya dalam empat hari kedepan tersebut.

"Bagus jika anda tertarik, masih ada satu minggu lagi, kurasa kita akan tahu minggu ini," ungkap Griezmann setalah pertandingan usai.

Baca Juga:
Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Pukul 20.30 WIB

Antoine Griezmann dikontrak oleh Atletico Madrid dari tahun 2014 hingga tahun 2022, tetapi klub raksasa Spanyol dikabarkan siap untuk mengeluarkan klausul 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk Griezmann.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschams juga telah mengatakan kepada Griezmann dan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar untuk memperjelas masa depannya pada akhir pekan ini.

Prancis akan memulai laga pertamanya di Piala Dunia pada 16 Juni 2018 melawan Australia, kemudian akan menghadapi Peru pada 21 Juni 2018 dan Denmark pada 26 Juni 2018.

Baca Juga:
Duet Kane dan Rashford Diprediksi Bawa Sukses Timnas Inggris

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More