Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Samuel Umtiti/Instagram

Bolatimes.com - Samuel Umtiti mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann akan menjadi tambahan pemain yang menakjubkan untuk Barcelona jika memutuskan untuk bergabung bersama klub asal Katalan itu.

Sebelumnya kabar mengenai kepindahan Griezmann bakal di konfirmasi sebelum Piala Dunia 2018 Rusia. Hal ini diungkapkan langsung oleh Antoine Griezmann usai melakoni pertandingan persahabatan melawan Italia.

"Ya, itu (masa depan Griezmann) akan selesai sebelum kompetisi (Piala Dunia)," kata Griezmann seperti yang telah dimuat di Bolatimes.com pada Sabtu (2/6/2018).

Baca Juga:
Video - Aksi Lucas Vazquez Melawan Swiss Bikin Kagum

Kabar kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona memang terus menghangat. Rekan setimnya di tim nasional Prancis, Samuel Umtiti mengungkapkan bahwa Griezmann akan diterima di Camp Nou jika bintang Atletico Madrid itu memang menginginkannya.

Sumber foto: Twitter

Baca Juga:
Zidane Pergi, Sadio Mane Terancam Batal ke Real Madrid

Namun Umtiti menambahkan bahwa dia tidak pernah membicarakan tentang masa depan Griezmann jika bersamanya.

"Saya banyak berbicara dengan Griezmann tetapi tidak tentang topik ini (masa depan Griezmann). Kami berbicara tentang Playstation, makanan, semuanya, tetapi tidak tentang ini," terang Umtiti dikutip dari Sportskeeda.

"Dia pemain hebat dan bisa membantu tim mana pun di dunia. Jika dia ingin datang ke sini, itu akan fantastis," pungkasnya lagi.

Baca Juga:
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Timnas Brasil

Selain Antoine Griezmann, Barcelon juga tengah mengincar pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet. Umtiti juga memberikan pernyataannya tenang Lenglet. Dia mengaku menyukai permainan dari pemain berusia 22 tahun pada musim lalu di Sevilla.

"Saya suka bagaimana dia bermain dan, dalam hal ini jika Barcelona akan mengontraknya atau tidak, Anda harus berbicara dengan pelatih, tapi saya sangat suka bagaimana dia bermain," ungkap umtiti.

 

Baca Juga:
Tim Ini Paling Banyak Kirim Pemain ke Piala Dunia 2018

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More