Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo/Twitter

Bolatimes.com - Terkadang seorang ibu lebih tahu apa yang terbaik untuk anaknya.  Barangkali itulah yanag kini sedang dilakukan oleh Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. Sang Ibu menanggapi isu kepindahan Ronaldo dengan mengatakan dirinya lebih suka jika Ronaldo kembali ke Manchester United.

Isu kepindahan Ronaldo makin santer terdengar setelah masa depan kapten tim nasional Portugal itu bersama skuat Los Blancos belum menemui kepastian.  Meskipun sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun, namun hal itu tampaknya urung memberinya jaminan bakal tetap kerasan di Santiago Bernabeu.

Banyak rumor yang mengatakan jika Ronaldo akan bergabung dengan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain atau kembali ke Inggris bersama Manchester United.

Baca Juga:
Kalahkan Madura United, PSM Makassar Merangkak ke Posisi Kedua

Mendengar hal itu, Ibu dari Ronaldo itu memberikan tanggapan dengan mengatakan suka dengan Paris dan penduduk disana, tetapi tidak untuk Paris Saint Germain.

"Saya suka Paris. Saya pergi sekarang dan lagi. Terakhir kali ketika putra saya menerima Ballon d'Or. Suatu kehormatan besar. ketika saya tiba saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang. Tapi meyakinkan Cristiano untuk bergabung dengan PSG? Sejujurnya, itu tidak akan mengganggu saya jika dia melakukannya, tetapi saya lebih memilih dia untuk kembali ke Manchester United," cerita ibu Ronaldo, Dolores Aveiro dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:
Berikut Makna di Balik Tato 4 Pesepak Bola Ini

Sumber foto: Cristiano Ronaldo/Instagram

Usai memenangkan laga Final Liga Champions lalu, Ronaldo sempat mengutarakan soal nasibnya di masa yang akan datang. Ia mengaku saat ini masih membutuhkan waktu untuk berfikir dan baru akan mengungkapkan setelah semuanya ada kepastian.

"Dalam beberapa hari mendatang akan ada jawaban tentang masa depan saya. Sangat menyenangkan bermain untuk Real Madrid," kata Ronaldo.

Baca Juga:
Ahli Agama Sebut Salah Cedera Karena Dihukum Tuhan

Cristiano Ronaldo didatangkan ke Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009. Saat itu Ronaldo memecahkan rekor transfer dengan nilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Jika Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United, tentu saja Jose Mourinho akan bersiap-siap merogoh kocek lebih dalam untuk mengembalikan pemain berusia 33 tahun itu ke Old Trafford. 

 

Baca Juga:
Lewat Gambar Kartun, Benzema Sindir Keputusan Pelatih Prancis

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More