Galih Priatmojo
Antonie Griezmann/Instagram

Bolatimes.com - Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann makin santer dikaitkan dengan Barcelona. Setelah sempat landai, belakangan pemain Timnas Prancis tersebut kencang dikabarkan sudah makin dekat menuju Camp Nou.

Kabar itupun diamini oleh salah satu ujung tombak skuat Blaugrana, Luis Suarez yang sempat memberi isyarat jika pemain yang sudah mengantongi koleksi 15 gol musim ini di La Liga tersebut akan segera angkat kaki dari Atletico Madrid.

Dilansir dari Marca, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui jika Griezmann sudah melakukan kontak dengan Barcelona.

Ia bahkan menyebut jika petinggi Barcelona sudah menyiapkan mahar sekitar 100 juta euro untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou.

Menanggapi itu, Cerezo pun kini tengah berancang-ancang untuk membentengi pemain bintangnya tersebut. Meskipun tak menutup kemungkinan jika terjadi kesepakatan, Griezmann bakal dilepas.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membeberkan awal pekan ini telah melakukan kontak dengan agen Griezmann. Ia mengakui pertemuan itu, menyusul pengakuan yang sama dari direktur Guillermo Amor.

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak ingin membahas tentang transfer Griezmann. Namun, eks pelatih Athletic Bilbao itu mengakui Griezmann sebagai pemain hebat.

"Saya tidak tahu apakah Presiden Barcelona dan Atletico telah bertemu. Menurut saya, Griezmann adalah pemain hebat, tidak perlu meragukan hal itu," kata Valverde kepada four four two.

Ia menyebut jika tak etis kiranya untuk membahas Griezmann ketika yang bersangkutan tak berada di Barcelona.

"Akan tetapi, saya tidak akan mengomentari pemain yang tidak memperkuat Barcelona. Menurut saya, kita semua harus menghormati para pemain yang ada di sini dan pihak lawan. Antoine Griezmann memiliki laga final untuk dimainkan dan kami harus berhati-hati mengomentarinya. Griezmann pemain hebat. Pada masa depan, kita lihat apakah dia akan bergabung ke Barcelona," lanjutnya.

Load More